Selasa, 26 Nov 2019 13:34 WIB

Mantap, Pak Polisi Bersihkan Tumpahan Pasir Demi Pemotor

M Luthfi Andika - detikOto
Polisi bersih-bersih jalanan Foto: Pool (Twitter)
Jakarta - Keselamatan berkendara tidak hanya dari perilaku safety driving dari setiap pengendara. Fasilitas yang memadai juga menjadi kunci utama untuk bisa mewujudkan keselamatan berkendara. Seperti jalanan yang aman menjadi hal paling utama.

Sadar akan hal tersebut, satu polisi ini rela membersihkan jalanan dari tumpahan pasir di wilayah Cilincing, Jakarta Utara. Alasannya sederhana agar tidak membahayakan para pengendara. Seperti yang tergambar dalam media sosial milik @TMCPoldaMetro.



"Polri membersihkan tumpahan pasir di wilayah Cilincing Jakut karena dapat membahayakan keselamatan Pengendara sepeda motor," tulis TMCPoldaMetro dalam Twit-nya.


Usaha pak polisi ini tetap perlu diapresiasi. Karena jalanan berpasir memang sangat berbahaya dan bisa menjadi penyebab kecelakaan.

Dan tentunya, kita sebagai pengendara harus lebih berhati-hati di jalanan ya. Pastikan untuk terus berkendara dengan aman, selalu mematuhi peraturan lalu lintas, serta sabar saat berkendara. Agar keselamatan berkendara terus terjaga.



Simak Video "Polri: Ada Orang Lain Ngaku Djoko Tjandra Buat Surat Bebas Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com