Senin, 18 Nov 2019 07:43 WIB

Berita Populer: Tribut untuk Afridza di MotoGP, Mobil Termahal Dunia

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Tribut untuk Afridza Munandar di MotoGP Valencia. Foto: Twitter Tribut untuk Afridza Munandar di MotoGP Valencia. Foto: Twitter
Jakarta - Balapan MotoGP akhir pekan kemarin menunjukkan aksi penghormatan dari pebalap dunia untuk mendiang Afridza Syach Munandar, pebalap Indonesia yang meninggal di Sirkuit Sepang, Malaysia. Balapan di Valencia yang menutup MotoGP musim ini dipersembahkan untuk Afridza.

Masih hangat di dalam ingatan, Afridza pebalap Indonesia yang meninggal dua pekan silam karena kecelakaan saat tampil di Sirkuit Sepang, ajang Asia Talent Cup.



Semua pihak merasakan kehilangan yang mendalam atas meninggalnya talenta muda Indonesia ini. Beberapa tim balap bakal memberikan penghormatan dengan memberikan hasil balapan seri Valencia untuk Afridza.

Berita soal tribut untuk Afridza di MotoGP menjadi berita populer otomotif akhir pekan kemarin. Selain itu, berita populer lain ada lima mobil termahal dunia, waspada blindspot dari kendaraan besar, hingga langkah Toyota mengantisipasi Xpander Cross. Berikut ulasannya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5 6


Simak Video "Apple Rilis iPhone 11, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com