Jumat, 20 Sep 2019 16:17 WIB

Hai Para Pria! Wanita Generasi Z Kini Lebih Senang Naik Mobil Mewah

M Luthfi Andika - detikOto
Ilustrasi Foto: Getty Images Ilustrasi Foto: Getty Images
London - Sebuah penelitian terbaru mengatakan, tidak hanya para pria yang kini mencintai mobil. Para wanita juga banyak yang menyatakan diri mereka kesengsem pada satu mobil. Tapi ada catatan kecil nih detikers, untuk para wanita generasi Z dikatakan kini lebih senang untuk memiliki mobil mewah.



Seperti tertulis di Motoring, Jumat (19/9/2019) berdasarkan penelitian wanita generasi Z kini lebih memilih brand mobil mewah Eropa. Bahkan ini juga berlaku untuk mobil bekas di Eropa sana.

Seperti pada penelitian Analytics Greater Data, mobil bekas BMW di Eropa, dikatakan kerap diminati oleh wanita yang berusia 18-24 tahun. Untuk wanita yang lebih berumur, atau setara dengan 35-39 tahun, lebih memilih mobil bekas seperti Maserati dan Volvo.



Namun untuk berusia 35-39 juga kebanyakan yang memilih untuk mengendarai Mercedes-Benz, BMW Series 3 dan Volkswagen Golf. Dan hal ini juga berlaku untuk segmen Australia.

"Wanita dengan umur yang lebih matang di Australia juga lebih senang untuk bisa mengendarai mobil mewah," ujar CEO Greater Data Georgie Brooke.

Simak Video "Ultra Compact BEV, Mobil Listrik Imut dengan 2 Penumpang"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com