Jumat, 10 Mei 2019 07:50 WIB

Berita Populer: PCX Pakai VTEC sampai Swift Sport Katana

Rangga Rahadiansyah - detikOto
1
Halaman 1 dari 6
Foto: Honda PCX Foto: Honda PCX
Jakarta - Honda PCX menjadi skutik gambot bermesin 150 cc yang menantang Yamaha Nmax. Dikabarkan, Honda akan menyempurnakan dapur pacunya dengan menggunakan teknologi yang mirip teknologi mesin mobil Honda.

Jika Nmax punya VVA (Variable Valve Actuation), PCX disebut akan menggunakan teknologi VTEC (Variable valve Timing & lift Electronic Control). Teknologi itu kabarnya bisa mendongkrak tenaga.



Berita soal PCX pakai teknologi VTEC menjadi berita populer, Kamis (9/5/2019). Berita populer lainnya yaitu Suzuki Swift Sport Katana yang dijual terbatas. Itu merupakan Swift edisi khusus mengambil nama salah satu motor paling ikonik Suzuki yang lahir kembali tahun ini, Katana.

Suzuki Swift Sport Katana diproduksi dalam jumlah terbatas. Mobil itu spesial dengan tampilan eksterior dan interior yang berbeda.

Selain dua berita tersebut, ada berita populer lainnya seperti mobil listrik yang lebih senyap dibanding perpustakaan, Avanza yang masih perkasa, hingga kembaran Suzuki Baleno berlogo Toyota. Berikut ringkasannya. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya