Senin, 17 Des 2018 20:35 WIB

Ada Tawaran Rp 500 juta, Driver Ojol ini Tahan Tidak Lepas MINI Coopernya

Ruly Kurniawan - detikOto
Ojol dapat MINI Cooper Foto: Ruly Kurniawan Ojol dapat MINI Cooper Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - Tidak sedikit yang sudah menawar MINI Cooper 3-pintu milik Dedi Heryadi sampai Rp 500 jutaan. Namun pengojek online beruntung tersebut harus tahan diri sebab seluruh urusan jual kembali mobil Eropa ikonik itu telah diserahkannya secara penuh ke pihak penyelenggara, Bukalapak.



Hal itu dilakukan Dedi supaya terhindar dari hal-hal merugikan seperti penipuan. Meski disamping itu ia merasa sayang bahwa mobil yang berhasil dibelinya seharga Rp 12.000 tidak jadi digunakan untuk membawa jalan-jalan keluarganya.

"Saya jual saja lah, pajaknya besar. Sekarang seluruh urusan jual kembali akan diurus oleh tim Bukalapak, mereka sangat membantu saya banget. Yah, supaya tidak jatuh ke tangan yang salah (mobilnya)," kata Dedi saat dihubungi detikOto di Jakarta, Senin (17/12/2018).



"Sebelumya sih banyak, mas, yang tawar-tawar. Tapi kan saya tidak tahu benar apa tidak tuh mereka. Jadi saya serahkan saja ke tim Bukalapak supaya dicarikan yang benar dan dengan harga tertinggi tentunya. Kemarin sih ada yang tawar Rp 400 sampai Rp 500 jutaan. Tapi nanti lihat saja lakunya berapa," lanjutnya.

Setelah pengurusan dan penyerahan MINI Cooper 3-doors yang dimenanginya di kantor Bukalapak, Dedi bergegas untuk bertolak ke Ciamis, Jawa Barat. Ia ingin menjemput putrinya yang sedang menjalani rawat inap di Puskesmas terdekat.



"Ini saya ditungguin sama anak karena dia sedang sakit. Jadi ini sudah selesai. Kelanjutannya nanti saat dikabari dari tim, baru deh saya balik lagi," kata Dedi. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed