Sabtu, 15 Des 2018 09:34 WIB

Beruntung! Ojol Dapat MINI Cooper di Harbolnas

Rachmatunnisa - detikOto
Ilustrasi MINI Cooper saat dirakit di Sunter Jakarta Foto: Pradita Utama
Jakarta - Serbu Seru Bukalapak yang digelar pada Harbolnas pada 12 Desember 2018, rupanya menjadi hikmah tersendiri bagi driver ojek online Dedi Heryadi. Bagaimana tidak, cukup bermodal Rp 12.000, Dedi beruntung mendapatkan MINI Cooper.

Pria kelahiran Ciamis yang berprofesi sebagai driver ojek ini, mendapatkan mobil Mini Cooper dengan seharga Rp 12.000 saja. Dedi mencoba peruntungannya di Serbu Seru Bukalapak sepulang narik ojek online pada malam hari.



Bapak dari 3 orang anak ini mengaku terkejut ketika mendapati saldo Rp 12.000 yang digunakannya untuk program Serbu Seru tidak kembali ke saldo BukaDompet-nya.

"Saya dari awal selalu ikut program Serbu Seru dari Bukalapak ini, mulai dari laptop, blender, dan barang-barang lainnya, tetapi belum pernah berhasil dan saldo dikembalikan ke BukaDompet," kisahnya.

"Kemarin sepulangnya dari ngojek saya iseng ikut menyerbu Mini Cooper dan tidak berharap menang. Alhamdulillah ternyata barang serbuan saya berhasil kali ini dan saya bisa ajak anak dan istri jalan-jalan naik Mini Cooper," sambung Dedi dengan semringah.



BukaLapak melalui keterangan resminya yang diterima, Jumat (14/12/2018) kemarin menyebutkan, dari jutaan penyerbu yang berpartisipasi, Dedi menjadi pengguna yang mendapatkan rezeki untuk membeli mobil Mini Cooper tersebut dengan tebusan Rp 12.000 saja.

Hal ini seperti yang diumumkan Olla Ramlan melalui siaran langsung di akun Instagram BukaLapak pada 12 Desember 2018 pukul 23.00.

Selain mobil Mini Cooper, 1 unit motor Vespa S 125 i-Get juga berhasil diboyong pulang oleh penyerbu terpilih lainnya, Agus Priyatmoko, dengan harga yang sama, yakni Rp 12.000.

Sejak pertama kali dihadirkan pada 19 November 2018, lebih dari 3,5 juta pengguna telah berpartisipasi di Program Serbu Seru untuk mendapatkan barang impiannya, mulai dari tas bermerek, motor Vespa, Kawasaki Ninja, hingga mobil Mini Cooper.

Selain itu untuk ketangguhan mobil Inggris yang satu ini tidak perlu diragukan. Karena model terbaru MINI Cooper 3 pintu terbaru ini, baru diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.

MINI Cooper ini dilengkapi dengan tampilan desain lampu terbaru pada head light dan rear light, yang diperlengkap LED Headlights bersama dengan Matrix Function untuk High Beam. Begitu juga dengan tampilan pelek yang kini lebih kece.

Kemewahan interior juga akan dirasakan siapa saja yang duduk dalam kabin. Karena MINI Cooper ini diperlengkap dengan Multifunctional steering wheel dan radio bersama dengan colour screen 6,5 inci, bersama dengan sistem USD dan bluetooth interface sebagai pilihan standar.

Untuk pilihan transmisi, MINI Cooper menawarkan dua percepatan, 7-percepatan steptronic dengan double cluch (untuk John Cooper Works bertransmisi sports 8 percepatan steptronic), tuas pemindah gigi yang baru, wireless charging, sampai proyeksi logo MINI yang bisa berubah warna di bagian interior. Bobot kendaraan juga lebih ringan sehingga konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Sedangkan untuk pilihan mesin New MINI Countryman yang sudah rakitan lokal diperkenalkan dengan dua varian mesin generasi terbaru. New MINI Cooper Countryman dilengkapi dengan mesin 1,5 liter MINI TwinPower Turbo 4-silinder yang menghasilkan tenaga 136 hp dan torsi hingga 220 Nm, output tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis 6-percepatan.

Pada New MINI Cooper S Countryman Sports, terdapat mesin 2,0 liter MINI TwinPower Turbo 4-silinder yang menghasilkan tenaga hingga 192 hp dan torsi 280 Nm, disalurkan melalui transmisi sports otomatis 8-percepatan.


Simak video 'Sambut Harbolnas, Perhatikan Beberapa Hal Ini!':

[Gambas:Video 20detik]

Beruntung! Ojol Dapat MINI Cooper di Harbolnas
(rns/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com