Minggu, 16 Sep 2018 07:34 WIB

Ayo Pamerin Tunggangan Loe!

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: detikcom Foto: detikcom
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]



Hallo Otolovers! Kali ini detikOto punya mainan baru buat para pencinta otomotif khususnya Otolovers nih. Bagi Otolovers yang ingin tampil eksis di detikcom bersama tunggangannya, kini bisa terwujud dengan mudah lho.



Cukup menampilkan kreativitas lewat video dalam memamerkan kendaraan kesayangan. Hasilnya tidak perlu khawatir, bagi video dengan kreativitas tinggi, tidak mengandung SARA atau suku, ras dan agama pasti akan tampil di detikcom. Asyiknya Otolovers bisa mengirimkan video dalam bentuk format mentah, dan tim detikcom akan menyunting video sekeren-kerennya.

Semua ini bakal tersaji dalam program detikOto terbaru 'Pamerin Tunggangan Loe!'. Nah untuk Otolovers yang menginginkannya, caranya terbilang sangat mudah. Cukup dengan mengirimkan video sekreatif apa pun, dengan persyaratan yang ditentukan.



Jangan lupa juga, setiap pengirim video harus mendaftarkan diri dulu ke detikconnect ya. Karena setiap pengirim akan mendapatkan poin tambahan sebesar 500 poin. Merasa tertantang untuk menunjukkan sisi kreatif Otolovers? Kami tantang untuk mengirimkan video terbaik Otolovers ya.

Berikut syarat dan ketentuan bagi Otolovers yang tertantang untuk mengirimkan video kreatif, yang menunjukkan betapa asyiknya tunggangan kalian.

  • Resolusi video minimal 720
  • Ukuran frame 16:9, jadi ambil videonya landscape ya jangan portrait
  • Kualitas video diutamakan HD
  • Variasi gambar seperti close up, medium close up, full shot dan long shot.
  • Buat jalan cerita videomu semenarik dan sekreatif mungkin.
  • Tambahkan Sub judul email: 'Pamerin Tunggangan Loe!'
  • Jangan lupa daftar di detikconnect ya...

[Gambas:Instagram]



(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed