Sabtu, 21 Jul 2018 12:07 WIB

Kini Ada 9 Bus yang Bisa Angkut Motor ke Daerah

M Luthfi Andika - detikOto
bus Harapan Jaya yang angkut motor Foto: Pool (Youtube) bus Harapan Jaya yang angkut motor Foto: Pool (Youtube)
Jakarta - Bukan maksud untuk mengurangi hobi otolovers yang senang touring ke kampung halaman atau satu daerah. Jika berkaca pada keselamatan berkendara, pilihan untuk menggendong motor masuk ke dalam bus jelas bukan pilihan yang salah.



Terlebih kenyamanan dalam perjalanan menjadi faktor yang tidak bisa disingkirkan begitu saja. Tinggal duduk manis, namun setelah sampai tujuan, langsung bisa mengendarai motor kesayangan.

Dan kini, bus yang menawarkan jasa angkut motor pun sudah ada 9 unit, dan ini bisa membawa banyak motor lho.



"Saat ini PO Harapan Jaya sudah ada 9 unit, yang bisa membawa motor ke daerah-daerah. Bus ini bisa hanya dalam bentuk paket atau hanya motornya kita antar sampai tujuan, atau bisa juga berikut pengendaranya," ujar petugas PO Harapan Jaya, Tris kepada detikOto.

Dalam kesempatan yang sama Tris juga menjelaskan, bahwa setiap harinya ada saja penumpang yang mengikut sertakan motor kesayangan mereka.

"Kalau konsumen sebenarnya ada saja setiap harinya yang mengikut sertakan motornya. Apalagi saat lebaran, itu banyak sekali yang membawa motor mereka, agar bisa berkendara di daerah," ujarnya. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed