Kamis, 05 Jul 2018 20:30 WIB

Armada Baru Taksi Express dari China Sudah Disebar dan Beroperasi

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Taksi Express Wuling Foto: Khairul Imam Ghozali Taksi Express Wuling Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Express, Perusahaan taksi konvensional menghadirkan unit mobil MPV sebagai armada barunya, yakni mobil dari produsen asal Cina Wuling Confero, yang sudah mulai disebar ke beberapa pangkalannya (pool).



Total 150 unit Wuling Confero yang menjadi armada baru perusahaan taksi Express, disebar keempat poolnya yang berlokasi di Tangerang dan Jakarta.

"Di pool MC Banjar Wijaya, Pool MB di dekat danau Cisadane, dan di pool Tanah Kusir, sama di sini Serpong," ujar Staf Operasi Express Tangerang Selatan, Ramdan, saat disambangi detikOto, di Serpong, Kamis (5/7/2018).



Di pool BSD, Serpong sendiri kebagian 12 unit Wuling Confero untuk dioperasikan di daerah Jabodetabek.

"Di pool lain berarti iya ada yang lebih dari 12 unit kalau dari total 150 unit itu," kata Ramdan.



Armada baru itu juga disebut sudah mulai dioperasikan sejak diperkenalkan pada Rabu (4/7/2018), "Jadi sudah 2 hari dioperasikan," sebut Ramdan.

Dihadirkannya armada baru Wuling Confero sebagai taksi ini merupakan bagian dari transformasi layanan Express. Fase awal transformasi akan dimulai dari beragam pengenalan layanan baru hingga peningkatan kualitas dari eksternal hingga internal, beberapa di antaranya menghadirkan jenis kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) baru, penerapan standar layanan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun), hingga peningkatan standardisasi internal lainnya. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed