Minggu, 10 Jun 2018 11:36 WIB

Cukur Gratis di Posko Pertamina Biar Kece Pas Mudik

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Foto: Khairul Imam Ghozali Foto: Khairul Imam Ghozali
Bandung - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, para penggiat industri otomotif menghadirkan posko-posko mudik untuk masyarakat. Termasuk Pertamina Lubricants dengan poskonya yakni Lesehan Enduro yang punya pelayanan unik, yakni cukur rambut gratis.

Layanan ini belum pernah ada sebelumnya selama 13 tahun Pertamina menghadirkan program Lesehan Enduro.



Dikatakan Brand Comm Manager Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants, Syafa'at Jajuli layanan cukur rambut gratis ini sengaja dihadirkan bagi para pemudik motor yang lupa merapikan penampilannya terutama bagian rambutnya sebelum perjalanan mudik agar terlihat kece saat bertemu sanak keluarga, sahabat, ataupun mertua.

"Jadi sebenarnya refreshment aja. Orang pada umumnya mau mengembalikan badan supaya bugar lagi, tapi lupa sama penampilannya, jadi refreshment layanan saja sih, begitu sampai (tujuan) terlihat lebih kece," ujarnya kepada detikOto, di Nagreg, Jawa Barat.

Layanan cukur rambut geratis itu juga disebut sebagai layanan yang memang dihadirkan untuk melengkapi layanan yang ada Lesehan Enduro untuk para konsumen.

"Jadi kita memang melihat mudik lebaran ini kan sangat serius karena concern pada perjalanan dan lain sebagainya, jadi konsumen datang ke sini dengan ekspektasi lebih gitu. Setidaknya kalau tidak potong rambut merapikan bagian kumis atau jenggot," tutur Syafa'at. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed