Senin, 05 Mar 2018 10:36 WIB

Mitsubishi Colt L-300 Pindah Dapur ke Bekasi

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Mitsubishi Colt L-300 Pindah Dapur ke Bekasi Foto: dok. Mitsubishi
Jakarta - Mitsubishi Indonesia sudah berencana untuk memindahkan produksi mobil komersialnya yakni Colt L-300 dari pabriknya yang di Pulogadung ke pabriknya di Bekasi. Rencananya pada semester kedua rencana tersebut terealisasikan.

Namun sayangnya, Director of Sales PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro, belum bisa memastikan pada bulan apa rencana tersebut terealisasikan.


"Perkiraan semseter kedua, untuk bulan kita informasikan kemudian," ujarnya kepada wartawan, di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Colt L-300 nantinya akan satu dapur dengan Suadaranya di segmen SUV yakni Pajero Sport, dan di segmen MPV, Mitsubishi Xpander. Selain itu, Irwan juga mengatakan produk pikap asal negeri Sakura ini tidak diproduksi untuk di kirim ke pasar luar.



"Kapasitas 30 ribu, tidak ada rencana ekspor jadi untuk domestik saja," kata Irwan.

Dari segi penjualan, mobil pikap andalan Mitsubishi ini punya kontribusi paling besar, dengan penjualannya yang mencapai lebih dari 600 ribu unit dan mencapai 80 persen pada 2017 di segmen small pikap 4x2. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com