Kamis, 22 Feb 2018 13:22 WIB

Ini Langkah Operator Tol Tangerang-Merak untuk Atasi Macet

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: dok. detikcom Foto: dok. detikcom
Jakarta - Operator tol Tangerang-Merak, PT Marga Mandalasakti, terus meningkatkan pelayanan. Dalam rangka mengatasi kemacetan di ruas tol, PT Marga Mandalasakti mulai menerapkan solusinya.

Halim Wahjana, Direktur Keuangan dan Administrasi PT Marga Mandalasakti mengatakan pihaknya juga melakukan antisipasi untuk menghadapi kepadatan lalu lintas di ruas tolnya. Salah satunya dengan penambahan lajur di ruas tol itu.

"Mulai kilometer 26 sampai Cikupa kilometer 31 kami sudah melebarkan jadi empat lajur. Jadi di sana ada empat lajur kali dua (arah Merak dan arah Tangerang)," kata Halim di acara Meet and Greet Journalist Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak di Kantor Pusat Astra International di Sunter, Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Untuk tahun 2018 ini, PT Marga Mandalasakti juga siap melebarkan jalan tol berikutnya. Dari Cikupa sampai Balaraja Barat mulai dilebarkan.

"Mudah-mudahan bisa kami selesaikan di akhir 2018. Tentunya ini menambah kenyamanan pengguna jalan di mana di sana kapasitasnya sudah mencapai hampir 80 persen," ucap Halim.

"Kami juga merenovasi seluruh gerbang tol. Di sana wajah baru dan merefleksikan pelayanan kami kepada pelanggan," sambungnya. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Blak-Blakan Wiranto
×
Papua & Pilpres 2019
Papua & Pilpres 2019 Selengkapnya