Sabtu, 17 Feb 2018 19:01 WIB

Tidak Dapat Apa-Apa Setelah Antar-jemput, Ojek Cinta Mesti Sabar

Ruly Kurniawan - detikOto
Ilustrasi Ojek Cinta. Foto: Infografis detikcom Ilustrasi Ojek Cinta. Foto: Infografis detikcom
Otofokus Ojek Cinta
Jakarta - Melakukan sesuatu hingga meneteskan keringat hanya untuk orang lain tentu alangkah manisnya bila mendapatkan imbalan. Tetapi harapan, tidak akan sepenuhnya turun dari dimensi ilusi untuk menjadi kenyataan. Itulah yang harus diterima oleh beberapa 'ojek cinta'.

Berbagi cerita kepada detikOto, Siti Marsitoh, salah seorang mahasiswi semester empat di universitas swasta di Bekasi mengungkapkan bahwa dirinya sangat cuek ketika masih berpacaran dua tahun lalu. Saat sang kekasih menemuinya dulu (dari Tegal ke Brebes), Siti tidak menyuguhkan apa-apa.



"Saya cuek banget, waktu pacaran dulu aja (dua tahun lalu), sewaktu masih mondok di Brebes dan pacar saya di Tegal, beberapa kali ia sempatkan mampir buat jenguk. Tapi ya gitu, saya tidak suguhkan apa-apa," ujar Siti sambil tertawa.

"Kasihan sih sekarang kalau diingat-ingat. Sabar ya, itu ujian," tambahnya.



Bukan hanya Siti, mahasiswi lainnya, Arum, pun pernah melakukan hal serupa. "Waktu itu sih pas pertama kali pacaran, dan posisinya saya lagi marah. Dia jauh-jauh samperin ke rumah teman karena lagi ada di sana, dan ya saya cuekin aja. Maaf ya," katanya menyesal.

Tidak Dapat Apa-Apa Setelah Dijemput, 'Ojek Cinta' Mesti Sabar Foto: Nadia Permatasari
(ruk/rgr)
Otofokus Ojek Cinta
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed