Jumat, 02 Feb 2018 19:11 WIB

Lamborghini Masa Depan Bakal Berkelir Emas

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Motor1 Foto: Motor1
Jakarta - Lamborghini memang kerap melahirkan mobil dengan desain terbaik di segmen mobil sport. Lalu bagaimana tampilan Lamborghini di masa depan ya?

Nah kali ini, desainer Sergey Dvornytskyy pun coba memprediksi Lamborgini di masa depan. Berbeda dengan mobil masa depan lain, mobil masa depan Lamborghini dinilai bakal cantik dengan warna emas.

Dijuluki konsep Lamborghini Belador, desain Lamborghini ini dinamai sesuai dengan ciri khas Lamborghini supercar two-tone layaknya Huracan, Aventador, bahkan mirip seperti konsep Terzo Millenia, dengan memadukannya dengan elemen gaya klasik. Layaknya Lamborghini konsep pada 1971 yang diperkenalkan Berone.

Jika dilihat tampilan yang disajikan, tampilan depan diberi kelir abu-abu pada bagian depan. Seperti pada bagian Fascia, gril, bumper depan dan casing headlight. Namun lari ke bagian belakang tampilan emas hampir menyelimutinya. Begitu juga dengan tampilan pelek bagian dalam.

Bicara soal mesin yang ditawarkan pada desain ini, dikatakan mesin penggerak hybrid akan cocok terselip di dalamnya. Bagaimana Otolovers, keren tidak desain Lamborghini ini? (lth/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com