Selasa, 30 Jan 2018 16:13 WIB

Suzuki Belum Tahu Kabar Truk yang Bawa Ignis Terguling

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Suzuki Belum Tahu Kabar Truk yang Bawa Ignis Terguling Foto: iqbal Suzuki Belum Tahu Kabar Truk yang Bawa Ignis Terguling Foto: iqbal
Jakarta - Sebuah truk yang membawa sejumlah unit mobil Suzuki Ignis terguling di Jalan Tol Tangerang-Merak arah Merak KM 82. Pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia mengaku belum tahu mengenai kecelakaan itu.

"Baru tahu dari dirimu, tapi keliatanya dia bawa beberapa merek (dalam foto terlihat juga ada mobil Pajero)," ujar Marketing Director 4W SIS, Donny Ismi Saputra, saat dihubungi detikOto, Selasa (30/1/2018).

Hingga saat ini Donny mengatakan pihaknya sedang mengkonfirmasi menanyakan tentang kecelakaan tersebut kepada bagian yang menangani pengiriman mobil.

"Kayanya sih dari delivery company. Belum dapat info, saya baru minta team logistik untuk check," kata Donny.

Menurut informasi, truk bernomor polisi B-9922-AU itu berjalan dari arah Tangerang menuju Merak. Sesampai di lokasi, truk terguling ke median jalan pada Senin (29/1/2018) pukul 18.29 WIB. Petugas PT MMS dan kepolisian saat ini tengah mengevakuasi mobil yang terguling ke median jalan itu.

"Iya betul, kejadiannya semalam jam 19.30 WIB, sedang dievakuasi," kata petugas call center PT MMS selaku pengelola tol Tangerang-Merak saat dihubungi detikcom, Selasa (30/1).

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Namun sopir diduga hilang kendali sehingga truk terguling ke median jalan, namun untungnya tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed