Selasa, 26 Des 2017 16:13 WIB

Kondisi Jalan One Way Puncak Bogor

Ruly Kurniawan - detikOto
Kondisi jalanan puncak Foto: Dok. Satlantas Polres Bogor Kondisi jalanan puncak Foto: Dok. Satlantas Polres Bogor
Jakarta - Pemerintah menjadikan kawasan Puncak, Bogor, sebagai salah satu obyek wisata dan jalur arah balik menuju Jakarta mendapatkan perhatian prioritas pihak kepolisian dengan menerapkan one way hingga pukul 19.00. Penerapan lalu lintas berupa penutupan jalan pun dilakukan oleh kepolisian agar setiap pengendara bisa menuju Jakarta lebih cepat.

Dilansir Instagram tmcpolresbogorInfo (26/12/2017), jalur puncak yang mengarah ke Jakarta terpantau cukup padat oleh karenanya akan diberlakukan satu arah mulai sore nanti.

"Jalur Puncak, Selasa (26/12) Pukul 14.25 Wib, saat ini Jalur puncak sedang dalam Proses Satu Arah dari arah Puncak ke arah Jakarta. Kendaraan dari arah Puncak yang akan mengarah Jakarta setelah dilintasi Kendaraan Patwal bisa mengambil Lajur Kanan satu arah ke Jakarta," tulis akun tersebut.

Nah, Otolovers yang baru selesai berlibur dan ingin kembali ke Jakarta, persiapkan fisik dan cemilan yang rendah kalori didalam mobil ya agar tak mengantuk dijalan. Pastikan juga selalu utamakan safety driving.

Info Jalur Puncak, Selasa (26/12) Pukul 14.25 Wib - Saat ini Jalur Puncak sedang dalam Proses Satu Arah dari arah Puncak ke arah Jakarta - Kendaraan dari arah Puncak yang akan mengarah Jakarta setelah dilintasi Kendaraan Patwal bisa mengambil Lajur Kanan satu arah ke Jakarta - ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂ @andimochammaddicky @hasbyristama @polresbogor @divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @bidhumaspoldajabar @rtmcjabar @ntmc_polri @polisijawabarat @dit.kamsel.korlantas.polri @bogor.kabupaten @polisi_indonesia @polantasindonesia @abdinegaraofficial ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂ #polresbogor #poldajabar #polresbogorkabupaten #kapoldajabar #kapolresbogor #polisijawabarat #polisi #police #polri #indonesia #jawabarat #bogor #multimediahumaspolri #abdinegaraofficial #kamihumaspolri #tmcpolresbogor #kabupatenbogor

A post shared by TMC Polres Bogor (@tmcpolresbogor) on Dec 25, 2017 at 11:25pm PST

(lth/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed