Selasa, 12 Des 2017 16:57 WIB

Piala Dunia

Mau ke Rusia Ikut Konvoi Bus Tim Piala Dunia?

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Hyundai Foto: Hyundai
Moskow - Piala Dunia akan diadakan tahun depan. Ajang ini pastinya akan menarik pencinta bola dari seluruh dunia untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

Nah, Hyundai sebagai sponsor Piala Dunia, mengadakan kontes yang menarik. Pemenangnya bisa berangkat ke Rusia dan ikut konvoi dengan bus tim kesayangan mereka.

Dilansir di situs resmi Hyundai, fans bola diundang ke situs Fifa.com untuk memberikan slogan bagi masing-masing 32 tim yang berlaga di Piala Dunia. Yang pasti semenarik mungkin, dari 4 Desember sampai 28 Februari 2018.

Bulan April, 3 finalis dari masing-masing tim akan diumumkan dan berikutnya berlanjut ke proses voting online untuk memastikan 32 pemenang. Slogan pemenang akan dipasang di 32 bus tim nasional yang digunakan pemain bola.

Pemenang akan berangkat ke Rusia dan mengikuti konvoi kendaraan Hyundai menemani bus tim bola dalam beberapa pertandingan yang terpilih.

"Kami ingin memberikan fans bola pengalaman yang unik dan tak terlupakan seperti ini," ujar Kepala Strategi Merek Hyundai Scott Noh.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed