Rabu, 08 Nov 2017 18:13 WIB

Ratusan Ban FDR untuk Mobil Hemat Energi

Zaenal Effendi - detikOto
Ban mobil efisien Foto: Zaenal Effendi Ban mobil efisien Foto: Zaenal Effendi
Surabaya - Produsen ban FDR terus mengembangkan ban untuk mendukung inovasi kendaraan agar hemat serta ramah lingkungan. Konsistensi ini, FDR kembali menjadi produsen ban untuk Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) 2017.

"Selain memberikan ban protipe berteknologi hemat energi untuk peserta, kami juga sediakan fasilitas konsultasi teknis dan service car untuk mempernudah bongkar pasang ban," kata Marketing Departemen Head PT Suryaraya Rubberindo Industries Irwan Setiawan sebagai produsen ban FDR usai pembukaan KMHE di Kenpark Surabaya, Rabu (8/11/2017).

Ratusan Ban FDR untuk Mobil Hemat EnergiBan FDR untuk mobil Efisien Foto: Zaenal Effendi


Irwan berharap dengan mendukung KMHE 2017, pihaknya mendapat masukan dari 90 tim yang berlaga. "Dengan masukan dari tim, kami berharap bisa meningkatkan performa mobil sehingga bisa berlaga hingga ke tingkat Asia bahkan dunia demi mengharumkan nama Indonesia," harap Irwan.

Tak hanya nendukung tim dengan memberikan 4 ban tiap tim, FDR juga memberi apresiasi bagi tim yang mampu mencatatkan waktu terbaik. "Kami siapkan bagi tim yang menggunakan ban FDR dan mempunyai catatan terbaik akan memperebutkan FDR Award dengan total uang tunai puluhan juta," tambahnya.

Ratusan Ban FDR untuk Mobil Hemat EnergiBan FDR untuk mobil efisien Foto: Zaenal Effendi


Irwan menambahkan, pihaknya tidak hanya dua kali berkontribusi dan mendukung KMHE. Salah satu anak perusahaan Astra Honda Motor ini juga turut mendukung tim yang berlaga di Shell Eco Marathon beberapa waktu lalu di Singapura. (ze/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed