Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 23 September 2017, 13:27 WIB

VW Golf Hasil Lelang Mobil KPK Siap Dibawa ke Yogyakarta

Ruly Kurniawan - detikOto
VW Golf Hasil Lelang Mobil KPK Siap Dibawa ke Yogyakarta Lelang mobil KPK VW Golf Foto: Lelang barang sitaan KPK (Faiq-detikcom)
Jakarta - Berbagai kalangan mengikuti pelelangan kendaraan sitaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta. Ada pula peserta yang baru pertama kali mengikuti gelaran tersebut dan keluar menjadi pemenang.

Seperti pria asal Yogyakarta, Dani Nugroho, yang sukses mengantongi kunci VW Golf tahun 2011 dari ajang tersebut.

"Ini pengalaman pertama saya mengikuti lelang seperti ini. Kebetulan juga saya sedang cari VW dan kondisinya bagus," kata Dani kepada wartawan di area JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (22/9/2017).

Sudah pernah melihat kondisinya, ia merasa masih belum yakin bahwa harga akhir Rp 160 juta tersebut menguntungkan dirinya.

"Apanya yang untung, belum liat mesinnya. Sejauh ini saya hanya spekulasi aja untuk perbaikannya karena kan nanti akan di pakai sendiri," ucap Dani.

"Tapi dari harga pasarannya sih Rp 185-200 juta," tambahnya.

Namun untuk meminimalisir biaya servis mobil terbarunya itu, Dani akan mempercayakan temannya untuk memberikan rekomendasi bengkel terpercaya.

"Nanti akan saya tanya temen untuk servis dimana," katanya.

Dirinya berencana akan membawa VW Golf keluaran 2011 tersebut ke Yogyakarta. Tetapi ia mengaku belum menyusun rencana untuk proses pemindahannya.

Yang pasti, kata Dani. Mobil VW Golf ini akan menjadi kejutan orang rumah karena keluarganya belum tahu jika Dani telah memenangkan lelang. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +