Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 27 Juli 2017, 15:44 WIB

Dibanding Kancil dan Bemo Lama, Bajaj Qute Lebih Asoy

Ruly Kurniawan - detikOto
Dibanding Kancil dan Bemo Lama, Bajaj Qute Lebih Asoy Foto: Ari Saputra
Jakarta - Bajaj Qute sudah mulai digunakan oleh sopir angkutan. Salah satu pengemudi bemo terbaru ini, Fajar, mengaku bahwa Bajaj Qute ini yang paling asyik dan stabil.

"Dibanding dengan kancil yang sempet kita pake dulu, bajaj qute ini lah yang terbaik. Gak berisik, murah, dan pastinya hemat bensin. Asooy," ujarnya.

Selain itu, ia juga menambahkan setelah masa uji cobanya selama beberapa hari di area Mangga Dua, masyarakat lebih suka bemo yang sekarang ini.

"Dibanding dengan bemo yang dulu dan kancil, orang lebih suka naik bemo yang sekarang. Alasannya sih macem-macem, tapi paling banyak karena nyaman," tambah Fajar.

Hal serupa juga dialami pengemudi Bajaj Qute pada rute Mangarai - RSCM. "Kalau dibandingkan sama kancil sih saya lebih nyaman bawa yang edisi sekarang. Penumpang pun kerasanya seneng," ujar Adyun selaku pengendara Bajaj Qute jalur Mangarai - RSCM.

Selain karena bensin lebih hemat dan fungsi rem yang sangat baik, performa bajaj tersebut juga cukup stabil. "Lama-lama juga ini bisa ngalahin taxi online nih. Abisnya nyaman dan murah banget," tutup Adyun (ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed