Kamis, 29 Jun 2017 14:31 WIB

Ditabrak Bus Tingkat, Pria Ini Malah Dianggap Bohong

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Foto: dok. carscoops Foto: dok. carscoops
Jakarta - Simon Smith, pria asal Inggris ditabrak oleh sebuah bus tingkat raksasa, atau double decker. Namun anehnya pria tersebut tidak mengalami luka serius, bahkan petugas dan orang-orang sempat tidak percaya jika Smith ditabrak bus tingkat.

Dilansir Carscoops, Kamis (29/6/2017), Smith tertabrak bus tingkat di sebuah jalan di Reading, Inggris. Dari video yang ada, terlihat Smith ditabrak sangat telak dari belakang hingga terpental sekitar 20 meter.

Namun setelah tertabrak, Smith langusung masuk ke sebuah pub untuk meminta pertolongan, dan sangat sulit bagi orang yang ada di dalam pub tersebut, mempercayai cerita Smith yang baru saja dialaminya.

"Awalnya mereka (polisi dan petugas medis) tidak percaya saya ditabrak, karena tidak mungkin saya ada disini, jika memang saya ditabrak bus tingkat itu. Sampai akhirnya petugas melihat cctv dan baru percaya, dan meminta maaf pada saya," ujar Smith.

Smith Akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat dan mendapatkan perawatan, namun dirinya hanya mengalami luka memar biasa.
Hingga saat ini, belum ada pengembangan kasus oleh polisi terhadap bus tingkat tersebut. Dan perusahaan bus juga masih menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com