Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 21 Maret 2017, 18:59 WIB

Pertamina Lubricants Siapkan 100 Outlet Enduro di SPBU

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Pertamina Lubricants Siapkan 100 Outlet Enduro di SPBU Foto: Pertamina Lubricants
Bogor - PT Pertamina Lubricants meluncurkan kegiatan 100 Outlet Enduro Express di wilayah Sales Region III yang mencakup Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta. Outlet itu merupakan channel penjualan pelumas Pertamina di area SPBU.

Dalam siaran pers yang diterima detikOto, Selasa (21/3/2017) disebutkan, pembangunan 100 Outlet Enduro Express ini merupakan hasil kerja sama antara PT Pertamina Lubricants dengan CV Nitro Pratama, salah satu pemilik dan pengelola outlet jaringan nitrogen yang terbesar di Pulau Jawa.

Pertamina Lubricants Siapkan 100 Outlet Enduro di SPBUFoto: Pertamina Lubricants


Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants, Abdul Hafid Rasjid mengungkapkan, dengan peluncuran ini Pertamina Lubricants berharap bisa meningkatkan jaringan pemasaran pelumas Pertamina di SPBU dan jaringan outlet nitrogen. Menurutnya, SPBU merupakan area yang sangat potensial untuk mengembangkan jaringan pemasaran.

"Dengan konsep 'one stop service' untuk pengembangan SPBU ke depan, konsumen dapat memperoleh semua layanan ketika masuk ke area SPBU, mulai dari pengisian BBM, pengambilan dana Tunai (ATM), makan, pengisian ban (nitrogen), hingga penggantian pelumas," kata Abdul Hafid Rasji.

Di kesempatan yang sama, Pertamina Lubricants juga menawarkan kegiatan promosi dengan menerbitkan voucher gratis pengisian nitrogen untuk setiap pembelian pelumas Pertamina jenis apa pun di outlet Enduro Express bertanda khusus. Selain itu, konsumen pengguna setia Pertalite dan Pertamax Series juga ditawarkan diskon 25 persen pelumas Pertamina untuk setiap pembelian Pertalite dan Pertamax Series minimal akumulasi Rp 50.000 di SPBU bertanda khusus selama persediaan masih ada.

"Dengan membeli pelumas Pertamina di outlet Enduro Express maka konsumen akan memperoleh beberapa benefit, diantaranya jaminan keaslian produk, harga bersaing, hingga pelayanan yang cepat dan memuaskan," kata Abdul Hafid Rasjid. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed