Rabu, 22 Feb 2017 11:54 WIB

Pertamina Ajak Ibadah Pengemudi Grab

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Pertamina Foto: Pertamina
Jakarta - Pertamina bakal mengajak para mitra pengemudi Grab Indonesia untuk beribadah Umroh ke Tanah Suci. Program ini sengaja diberikan untuk para konsumen Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex, serta pelumas Enduro Series dan Fastron Series.

Dalam rilis yang diterima detikOto, program ini merupakan hasil kerja sama PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III dan anak usaha PT. Pertamina Lubricant, dengan Grab Indonesia. Program tersebut berlangsung pada 14 Februari hingga 30 Juni 2017.

Namun dipastikan program ini hanya berlaku untuk mitra Grab Car dan Grab Bike yang melakukan pembelian bahan bakar khusus dan produk pelumas Pertamina di SPBU COCO wilayah Jabodetabek dan Bandung yang bertanda khusus.

Program ini merupakan apresiasi kepada konsumen setia produk unggulan Pertamina, terutama para mitra yang tergabung dalam jasa transportasi online pengguna bahan bakar Pertamax Series maupun pelumas Enduro Series dan Fastron Series.

Luasnya jejaring transportasi online di wilayah Jabodetabek dan Bandung juga menjadikan program ini untuk sosialisasi penggunaan bahan bakar yang ramah lingkungan serta meningkatkan kebanggaan atas produk karya anak bangsa yang sudah mendunia seperti pelumas Pertamina. Di kesempatan yang sama Pertamina juga meresmikan gerai Bright Oli Mart terbaru di SPBU COCO Abdul Muis.

"Pertamina selalu berkomitmen untuk mendukung penuh upaya pengembangan serta pemanfaatan bahan bakar ramah lingkungan. Salah satunya menciptakan produk bahan bakar seperti Pertamax dan lainnya yang memiliki teknologi ramah lingkungan," ujar Retail Fuel Marketing Pertamina MOR III, Nurhadiya.

"Grab sangat gembira dapat menjalin kemitraan dengan Pertamina melalui program Championship. Program ini mendorong para mitra pengemudi kami untuk senantiasa memelihara performa kendaraannya dengan memilih bahan bakar dan pelumas yang terpercaya serta berkualitas," ujar Country Head of Business Development Grab Indonesia, Bayu Seto.

"Dengan performa kendaraan yang baik, para mitra pengemudi kami dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih aman dan mulus bagi penumpang Grab," tambah Bayu.

Selain berhadiah satu paket umroh ke Tanah Suci, program ini juga menyediakan hadiah berupa 1 buah sepeda motor dan voucher bahan bakar khusus senilai Rp 30 juta untuk 30 pemenang. (lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed