Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 17 Feb 2017, 12:52 WIB

Truk Pengangkut Porsche Terguling

Dina Rayanti - detikOto
Truk Pengangkut Porsche Terguling Foto: Carscoops
Stockholm - Truk besar yang membawa mobil tes Porsche terguling di Swedia. Diberitakan Carscoops, Jumat (17/2/2017) dari keterangan saksi fotografer di tempat mengatakan truk terbawa angin sebelum akhirnya jatuh.

"Truk tersebut tersapu angin dan kemudian jatuh. Di dalamnya ada 2 mobil tes drive Porsche, salah satu Porsche 911 (992) terbaru. Kedua mobil pastinya rusak namun tidak ada korban luka," kata fotografer tersebut.

Porsche sedang intensif mengetes generasi penerus 911 dengan nama 992 sejak sebulan lebih. Ada beberapa pengembangan yang dilakukan Porsche disesuaikan dengan jalanan Eropa.

Generasi kedelapan 911 ini akan dibuat menggunakan platform baru dan berbagai pilihan mesin termasuk berbekal mesin hybrid untuk pertama kalinya. Sementara turbocharging bakal menjadi standar.

Porsche juga bakal tetap menggunakan transmisi manual di mobil barunya itu. (dry/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Geely Mundur Pinang Proton

    Geely Mundur Pinang Proton

    Senin, 27 Mar 2017 11:27 WIB
    Proton kini sedang mencari mitra strategis asing sebagai salah satu strategi bisnisnya. Sebelumnya dikabarkan, produsen Malaysia itu akan dipinang oleh Geely.
  • Hyundai Ubah Struktur Kepemilikannya?

    Hyundai Ubah Struktur Kepemilikannya?

    Senin, 27 Mar 2017 10:44 WIB
    Saham Hyundai Motor Co, akhir-akhir ini sempat bergerak kencang setelah adanya spekulasi kalau Hyundai akan melakukan restrukturisasi kepemilikannya.
  • Honda Luncurkan SUV Mewah UR-V

    Honda Luncurkan SUV Mewah UR-V

    Senin, 27 Mar 2017 10:13 WIB
    Honda di China kembali menambah jajaran model SUV lewat UR-V. Mobil diluncurkan oleh Dongfeng Honda sebagai SUV flagship di China.
  • Ferrari Bekas David Beckham Dilelang

    Ferrari Bekas David Beckham Dilelang

    Senin, 27 Mar 2017 09:19 WIB
    Sudah tidak dimungkiri mobil super sekelas Ferrari pasti menjadi impian banyak orang untuk memilikinya. Tak terkecuali pesepak bola profesional, David Beckham.
  • Begini Jadinya Kalau Jeep Diberi Turbo

    Begini Jadinya Kalau Jeep Diberi Turbo

    Senin, 27 Mar 2017 08:59 WIB
    Dalam sebuah ajang drag race, mobil Jeep yang biasanya tangguh di lintasan off road, dimodifikasi dengan menyelipkan turbo. Jeep mampu melesat 225 km/jam.