Jumat, 06 Jan 2017 12:26 WIB

Mobil Hyundai Bisa Berbicara dengan Kendaraan Lain

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Rangga Rahadiansyah Foto: Rangga Rahadiansyah
Seoul - Hyundai Motor mengatakan tengah mempersiapkan teknologi terbaru yang disapa Connected Car Operating System (ccOS). Teknologi ini dikatakan siap diperkenalkan sebelum 2020. Hmm, apa kelebihan teknologi ini ya?

Dikutip iottechnews, Jumat (6/1/2017), teknologi ccOS ini dikatakan akan diperkenalkan sebelum 2020, dan siap terselip disetiap 'Hyper-connected Intelligent Car' milik Hyundai pada 2020.

Teknologi terbaru Hyundai ini dikatakan akan mampu membuat setiap mobil Hyundai bisa berbicara dengan kendaraan lain. Dan tengah digarap oleh Namyang Research and Development Centre. Selain itu untuk bisa menerapkan teknologi terbaru ini, Hyundai dikatakan akan melahirkan platform terbaru.

Tidak lupa berbagai teknologi terbaik seperti Intelligent remote support, fully autonomous driving, smart traffic functionality dan mobility hubs, juga akan ikut diperkenalkan 2020 nanti.

"Teknologi ccOS pertama kali akan diperkenalkan di 2020, di produk terbaru 'Hyper-connected Intelligent Car'. Setelah lulus diberbagai uji coba," ujar juru bicara Hyundai.

Wajib ditunggu kehadirannya nih Otolovers.

(lth/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed