Sabtu, 25 Mei 2013 09:15 WIB

Asyik Motor dan Mobil Bisa Pakai Stiker Sesuai Selera

- detikOto
Jakarta - Penggunaan stiker pada kendaraan memang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pemilik kendaraan, apalagi stiker yang akan digunakan sesuai dengan apa yang diinginkan atau sesuai dengan selera kita.

Nah, Otolovers punya niat untuk mengganti stiker di motor atau mobilnya dengan desain sesuai dengan apa yang kita inginkan? Jangan khawatir Otolovers, ada Mimaki Printer yang bisa menjadi solusi.

Di pemeran IndoAutomotiv 2013 yang berlangsung di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ada salah satu stand yang memajang printer besar. Mimaki namanya, printer ini bisa digunakan untuk print stiker yang kemudian bisa ditempelkan di motor dan mobil.

"Cara kerjanya sama kaya desktop, jadi kita punya desain apa saja kita bisa print dan bisa langsung ditempelkan di motor atau mobil," ungkap Sales Staff PT Mimaki Indonesia Erie Risky saat ditemui detikOto di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013).

Saat ditanya berapa lama daya tahan stiker ini jika sudah dipasang di motor atau mobil? Erie mengatakan daya tahannya bisa mencapai 5 tahun.

"Daya tahannya 1 tahun sudah mulai pudar, tapi kalai dilaminasi bisa sampai 5 tahun baru akan pudar warnanya," katanya.

Untuk urusan harga, Otolovers juga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Untuk ukuran 1 meter Anda hanya menggelontorkan kocek Rp 100 sampai Rp 110 ribu. Murah kan Otolovers, Tertarik? Silakan datang ke pameran IndoAutomotiv yang berlangsung hingga Sabtu (25/5/2013).

(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com