Honda Luncurkan Revo dan Supra Terbaru

ADVERTISEMENT

Honda Luncurkan Revo dan Supra Terbaru

- detikOto
Kamis, 17 Mar 2011 13:04 WIB
Jakarta - Seperti yang dijanjikan sebelumnya, produsen motor Honda meluncurkan wajah terbaru dari dua motor bebek andalan mereka, Absolute Revo dan Supra X 125. Dengan tampilan barunya, Honda yakin kedua produknya ini akan makin diterima pasar.

Untuk urusan harga, Absolute Revo terbaru dibanderol dengan angka Rp 12 juta untuk tipe pelek jari-jari (spoke wheel) dan Rp 13,2 juta untuk tipe casting wheel.

Selain kedua tipe tersebut, Honda memberikan sebuah varian baru di kelas bebek low end ini yakni tipe Revo Fit. Untuk varian anyarnya ini Honda hanya melepasnya dengan harga murah yakni Rp 11,4 juta.

Sementara Supra X 125 dilepas dengan harga Rp 15,465 juta on the road Jakarta untuk tipe casting wheel dan Rp 14,365 juta untuk tipe spoke wheel.

Untuk perubahannya, PT Astra Honda Motor mempersembahkan Absolute Revo terbaru dengan desain tubuh dan striping baru yang tampil ramping dengan garis bodi yang lebih dinamis. Selain itu sayap 3D juga disentuh desain baru yang membuat ruang kaki lebih lapang.

Panel indikator yang ada di motor ini juga disegarkan bersama dengan ruang bagasi yang lebih luas.

Sedangkan untuk Supra X 125, Honda memberi pembaharuan pada desain striping yang menempel di tubuh motor bermesin 125 cc ini.

Dengan perubahan itu AHM yakin mampu melepas Supra X 125 hingga ke angka 90 ribu unit yang terdiri dari 50 ribu unit Supra X125 spoke wheel dan 40 ribu unit Supra X 125 casting wheel.

Untuk Absolute Revo, Honda menargetkan angka penjualan sebesar 30 ribu unit untuk varian spoke wheel dan 20 ribu untuk casting wheel. Sementara varian terbaru Revo Fit sepertinya memiliki ekspektasi tinggi karena Honda melepas varian ini dengan target 40 ribu unit.

(ddn/ddn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT