Edan, 50 Cent Simpan Jutaan Dolar di Bagasi Lamborghini

- detikOto
Senin, 22 Nov 2010 17:40 WIB
Los Angeles, CA - Bagi sebagian orang menyimpan uang di bank sangatlah penting. Tentu bisa terhindar dari orang yang ingin berbuat jahat. Tetapi itu tidak bagi rapper 50 Cent.

Pria yang memiliki nama lengkap Curtis James Jackson itu malah menyimpan sebagian uang pribadinya di bagasi mobilnya Lamborghini Murcielago.

Bagi Curtis, bagasi mobil sepertinya bukan tempat yang tempat untuk menyimpan alat olahraga, sepatu atau tas seperti kebanyakan orang. Bagasi mobil menurutnya cocok untuk menyimpan barang berharga seperti uang.

Tidak dijelaskan apa alasan rapper menyimpan uang segitu banyaknya di bagasi mobil. Namun seperti yang dilansir Autoblog, Senin (22/11/2010), uang tersebut mencapai lebih dari US$ 2 juta.

Curtis terlihat rileks meski bahaya menghantuinya. Namun dapat dipastikan, perilaku ini tidak sepatutnya dicontoh. 50 Cent bisa dikategorikan sebagai rapper AS ternekat. 50 Cent mungkin ingin memamerkan kekayaannya yang tidak hanya 50 sen kepada dunia. Sst jangan bilang-bilang sama maling ya...

(ikh/ddn)