Rabu, 03 Nov 2010 19:21 WIB

Tagline Honda Indonesia Ada di MotoGP

- detikOto
Jakarta - Indonesia makin menjadi perhatian. Setelah sebelumnya Yamaha yang menyematkan tagline 'Semakin di Depan' ke pakaian balap MotoGP, kini giliran Honda yang menyematkan tagline baru mereka, One Heart ke kelas para raja itu.

PT Astra Honda Motor (AHM) dipastikan akan mensponsori Honda Racing Corporation (HRC) Team dan berhak untuk mencantumkan tagline One Heart dan Satu Hati pada sepeda motor dan racing suit tim sepanjang musim balap MotoGP 2011.

Arena balap menurut Honda merupakan peluang untuk mengembangkan riset sepeda motor dan ketangguhan aplikasi teknologi serta strategi meraih waktu tercepat. Dalam kompetisi balap, skill, semangat dan tekad pembalap menjadi faktor penentu, terlebih di arena MotoGP, yang merupakan ajang balap paling bergengsi di dunia.

“Bagi Honda, mimpi adalah dorongan spirit dan kekuatan yang sangat kuat. Karena itu kita sebut The Power of Dream," ungkap President Director AHM Yusuke Hori dalam rilis yang detikOto terima, Senin (3/11/2010).

Sejak ikut balap MotoGP mulai era tahun 1960 an sampai sekarang Honda adalah kontestan yang sangat kompetitif. Honda telah mencapai kemenangan 634 podium juara pertama pada berbagai kelas yang dilombakan Sebanyak 215 di antaranya diraih pada kelas utama 500cc dan MotoGP.

“AHM mencoba membagi mimpi bersama meraih puncak kejayaan di arena balap dunia MotoGP. Dalam semangat One Heart, kebersamaan satu hati adalah kekuatan yang dahsyat untuk meraih mimpi, termasuk impian yang paling tinggi sekalipun," imbuh Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

Logo One HEART akan mulai terlihat pada racing suite dan motor pembalap utama tim Repsol Honda yakni Dani Pedrosa dan Andre Dovizioso pada Jumat pagi 5 November 2010 saat balapan terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol digelar.

Logo One HEART akan menghiasai racing suit di bagian depan, dan lengan tangan kiri dan cover bodi sepeda motor sebelah kanan. Selain itu, kata Satu HATI akan terlihat pada punggung, lengan tangan kanan racing suit dan cover bodi sepeda motor sebelah kiri.

“Dengan dukungan One HEART di MotoGP, diharapkan jadi motivasi tambahan dan impian yang kuat bagi masyarakat Indonesia," pungkas Johannes.
(syu/syu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com