Minggu, 11 Jul 2010 21:15 WIB

QuatroNove X Terpajang Manis di PRJ

- detikOto
Jakarta - Selain motor retro Minerva Sachs Pepe, Minerva ternyata juga akan mengelurkan skutik anyar lain yakni QuatroNove X.

Namun berbeda dengan Pepe yang memiliki tampang retro, QuatroNove X yang tampangnya sudah bisa dilihat di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) ini akan dibekali oleh wajah yang lebih dinamis dan sporty.

Seperti halnya Pepe, Minerva mengusung motor ini dari Benelli. Namun di PRJ, QuatroNove X belum dijual. Kehadiran motor ini di PRJ hanya untuk 'nampang' sebelum waktu peluncuran resmi datang.

Bermodal tampang rupawan tersebut, QuatroNove X diharapkan akan mampu memberi alternatif bagi pasar Indonesia. Apalagi motor ini mengambil basis dari motor QuatroNove X yang diproduksi pabrikan motor Italia, Benelli.

Sementara untuk urusan dapur pacu, QuatroNove X akan diperkuat oleh mesin tangguh berkapasitas 125 cc yang sudah dilengkapi dengan water cooler dan dikembangkan oleh produsen motor Jerman, Sachs.

"Pengembangan mesin under supervisi dan approval Sachs. 125cc yang dikembangkan khusus untuk market indonesia," ungkap GM Sales and Marketing MMI ‎​Apong Arfiansyah kepada detikOto.

Tapi berapakah kira-kira banderol motor ini kelak ketika sudah masuk pasaran? "Rp 15 jutaan," pungkas Apong.



(syu/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com