Selasa, 04 Mei 2010 15:13 WIB

Suzuki APV Murni Karya Desainer Indonesia

- detikOto
Jakarta - Suzuki APV pertama kali dilahirkan di Indonesia tahun 2004 lalu. Namun tidak begitu saja membuat PT Suzuki Indomobil Sales merasa puas, sehingga perubahan demi perubahan terus mereka lakukan.

Lupakan Suzuki Carry, sekarang saatnya mereka berusaha memberikan sebuah mobil keluarga yang terbaik bagi konsumen dengan adanya varian minibus baru, Suzuki APV.

"Kita terus menampung masukan dari konsumen, sehingga dirasa perubahan demi perubahan perlu terus dilakukan untuk kesempurnaan APV," ujar Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho, ketika berbincang dengan detikOto.

Terhitung, sudah lebih dari lima kali PT Suzuki Indomobil Sales melakukan perubahan pada Suzuki APV, baik dari segi eksteriornya, maupun kabin dan fitur-fiturnya.

"Dari mulai hanya Suzuki APV saja, sampai kemudian lahir APV Arena, dan terakhir APV SGX Luxury, itu semua tercipta karena masukan dari konsumen sendiri," tambah Endro.

Dalam setiap pengembangan terbarunya, Suzuki sengaja memberikan konsep desain dari APV, dengan memanfaatkan gelaran-gelaran pameran seperti Indonesian International Motor Show.

"Dari sana, kita bisa melihat respon konsumen terhadap pengembangan APV, kita terus tampung," tutur Endro.

Bahkan untuk APV SGX Luxury, Suzuki Indonesia merasa berbangga, karena dari segi desain benar-benar lahir dari ide anak bangsa sendiri, yakni para desainer Suzuki Indonesia.

"Tampilannya bisa memenuhi semua kebutuhan masyarakat, baik dari fungsi, desain yang sporti, juga manis dan enak untuk dilihat," bangga Endro.



(bgj/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed