Jumat, 16 Apr 2010 18:42 WIB

Cuci Helm Gratis untuk Helm SNI

- detikOto
Jakarta - Aturan menggunakan helm berlogo SNI sudah mulai diberlakukan awal bulan ini. Tapi ternyata selain lebih aman dari helm cetok dan aman dari 'gangguan' polisi, pemilik helm SNI pun ternyata punya keuntungan lain.

Sebab bukan hanya pedagang helm saja yang memanfaatkan aturan ini untuk panen keuntungan, pengusaha cuci helm ternyata juga jeli dan bahkan sampai membuat program khusus untuk para pemilik helm berlogo SNI.

Lihat saja program yang diberikan Mr. Helm, sebuah usaha pencucian helm yang outletnya ada di berbagai mall di Jakarta. Mr. Helm sengaja memberikan program cuci helm gratis untuk para pemilik helm ber-SNI

"Kami ada program khusus dari tanggal 9-24 ini, kami setiap pagi dan siang membagikan kupon cuci helm gratis bagi pengunjung setiap mall," ujar Daniel Eka Ventura, Jumat (16/4/2010).

Daniel sendiri adalah salah satu karyawan yang melayani jasa cuci helm di outlet Mr. helm di ITC Mangga Dua.

Lebih lanjut Daniel bercerita bahwa respon pengunjung pada program ini terbukti cukup baik. "Karena dari 50 kupon yang kami bagikan, setengah dari jumlah itu pasti mempergunakan kesempatan gratis ini," ungkapnya.

Terlebih outlet-outlet Mr. Helm pun menurut Daniel juga berada di tempat-tempat strategis dan tidak jauh dari parkiran motor.

Dan asiknya lagi, program ini ternyata tidak hanya bisa dinikmati oleh pengunjung ITC Mangga Dua saja tapi juga bisa dinikmati di 10 outlet Mr. Helm antara lain di Duta Merlin, La Piazza (Kelapa Gading), Points Square (Lebak Bulus), Cinere Mall, ITC Mangga Dua, ITC Bumi Serpong Damai, ITC Cempaka Mas, ITC Cipulir Mas, ITC Permata Hijau dan ITC Kuningan.
(syu/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com