ADVERTISEMENT

Kawasaki Jamin Skutiknya Lebih Canggih

- detikOto
Senin, 28 Sep 2009 17:03 WIB
Jakarta - Besarnya dominasi duo Jepang, Honda dan Yamaha, di kelas motor tanpa gigi alias skutik membuat lawan-lawannya semakin hati-hati untuk ikut bermain di kelas ini.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang sudah memimpikan untuk ikut serta dalam percaturan skutik tanah air pun, mengaku sangat berhati-hati dan berjanji akan mengeluarkan sebuah produk skutik yang lebih segar dengan performa yang lebih mantap dari semua skutik yang telah ada lebih dulu di pasaran.

"Yang pasti skutik kami akan lebih baik. Karena tidak mungkin kan kalau tetangga sudah jual nasi uduk, kami juga jual nasi uduk yang biasa saja, jadi kami pasti akan menyajikan dan menjual nasi uduk spesial yang lebih enak dari punya tetangga," ujar National Sales Manager PT KMI Freddyanto Basuki kepada detikOto, Senin (28/9/2009).

Salah satu keunggulan skutik kawasaki ini menurut Freedy akan bisa dilihat dari sisi desainnya. Karena motor anyar ini akan berpenampilan sporty layaknya desain motor Kawasaki lainnya.

Begitu pula dari segi performa mesin Kawasaki yang memang terkenal beringas. "Semuanya akan berkolaborasi dan membuat skutik ini jadi lebih bagus dari kompetitornya," pungkas Freedy.

Motor anyar ini lanjut Freedy akan segera dikeluarkan setelah KMI meluncurkan varian bebek terbaru mereka di tahun 2010 mendatang dengan mengincar pasar ekspor terlebih dahulu.

"Baru setelah itu kami jajakan ke pasar dalam negeri," tandasnya.


(syu/ddn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT