Mobnas Arina Berdandan Lagi

- detikOto
Senin, 03 Agu 2009 13:10 WIB
Jakarta - Setelah ditunggu-tunggu kehadirannya, akhirnya Arina menunjukkan dirinya. Tampil dengan dandanan baru, memang tidak banyak perubahan yang terjadi, namun beberapa detailnya sudah mengalami perbaikan.

Ditemui detikOto di arena IIMS 2009, Arina mengalami beberapa perubahan. Mulai dari grille yang sudah berubah dari generasi sebelumnya, kemudian lampu sein yang tidak lagi merapat pada lampu utama, tapi sudah digeser ke bawah seperti foglamp.

Mskipun tidak mengalami perubahan desain, namun laburan warnanya sudah berganti dari putih menjadi hitam, sehingga bila ditilik dari depan, Arina seakan terdiri dari two tone.

Bagian kabin, jok tentunya sudah jauh lebih nyaman, dengan busa yang sudah tebal, dibungkus dengan bahan semi kulit yang menambah tampilan kabin Arina menjadi sedikit mewah.

Bagian belakang, ternyata paling banyak mengalami rombakan. secara keseluruhan, desainnya sudah berbeda dari versi sebelumnya. Dengan stop lamp yang terdiri dari dua buah lampu berjajar secara vertikal.

Sudut-sudut pun menjadi lebih lembut dengan desain keseluruhan, bagian buritan Arina menjadi lebih membulat, sehingga lebih enak dipandang.


(bgj/ddn)