Kanzen Pamerkan 2 Motor Anyar

- detikOto
Kamis, 14 Mei 2009 14:35 WIB
Jakarta - Selain Kanzen Hybrid, dalam gelaran Pameran Produk Indonesia kali ini, Kanzen turut juga memajang 2 varian terbarunya, yakni Kanzen Multi Purpose Motorcycle (MPM) dan Kanzen Taurus Biofuel Ethanol.

Kanzen MPM merupakan sepeda motor yang dirancang untuk mengutamakan kapasitas, kemudahan dan kekuatan.

MPM menggunakan rangka yang lebih kokoh dengan material pipa baja, sehingga memudahkan pengguna untuk memodifikasi sesuai dengan kebutuhannya.

MPM juga dilengkapi dengan system ‘Swinging Engine’, dimana mesin terpasang pada konstruksi swing arm roda belakang, yang merupakan satu suguhan species baru dari Kanzen.

Tak kalah dengan MPM, seiring dengan maraknya kampanye kebersihan lingkungan, Kanzen pun melalui generasi Taurus memajang Kanzen Taurus Biofuel-Ethanol.

Sepeda motor yang dirancang dengan konsep ramah lingkungan ini, bisa menggunakan bahan bakar pengganti bensin murni dengan perbandingan campuran hingga 50 persen (E50).

Pada putaran 7.000 RPM, mampu menghasilkan daya 8,5 Hp, sehingga akan memberikan sensasi berkendara yang sama tanpa mengurangi apa yang dirasakan pada saat berbahan bakar bensin.

(bgj/ddn)