Galeri Virtual Lexus Experience Hadir Lagi, Bisa Pesan Test Drive!

Advertorial - detikOto
Kamis, 16 Sep 2021 00:00 WIB
Lexus Indonesia
Foto: Lexus Indonesia
Jakarta - Perkembangan teknologi yang dipacu oleh pandemi membuat gaya hidup masyarakat berubah. Saat ini masyarakat lebih banyak mengandalkan platform digital untuk memenuhi kebutuhan, mulai dari pemesanan makanan, layanan kebersihan, dan lainnya.

Kondisi ini tentu mendorong perusahaan untuk beradaptasi agar dapat memenuhi keinginan pasar di masa kini. Seperti halnya Lexus yang turut bertransformasi dengan harapan dapat bisa memenuhi permintaan konsumen. Bermula dengan tajuk 'The Pursuit of Perfection', Lexus senantiasa mengejar kesempurnaan baik dari produk maupun layanan yang disajikan.

Sesuai tema yang diusung, yakni 'Experience Amazing' Lexus kini menjelma menjadi luxury lifestyle brand yang mengutamakan amazing experiences dibalut dengan layanan personal layaknya sebuah hotel bintang lima.

Dalam rangka memenuhi keinginan konsumen dan Lexus enthusiasts, Lexus Indonesia kembali berinovasi dengan menghadirkan layanan baru dengan membawa semangat melayani khas Lexus yakni omotenashi memasuki dunia digital. Lexus Experience merupakan Lexus gallery virtual pertama di dunia yang diluncurkan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 pada 17 Agustus 2021. Adapun tujuan digelarnya pameran ini yaitu untuk menampilkan semua hal terbaik dari pelayanan Lexus di Indonesia. Lewat Lexus Experience, konsumen dapat berkunjung ke Lexus Gallery dari rumah sendiri.

Dengan beragam fitur yang dapat dinikmati semua pengunjungnya, Lexus Experience menghadirkan jajaran produk Lexus yang lengkap. Tentunya dengan spesifikasi dan warna yang bisa dipilih. Ada pula brand gallery untuk membantu konsumen mengenal lebih dalam seputar merek Lexus, display area khusus untuk Lexus Electrified yang menguatkan visi untuk menciptakan zero-emission world, serta sebuah kafe yang menampilkan signature drink Lexus Gallery di Indonesia, Lexus Cappuccino.

Selain itu, konektivitas antara pengunjung dan Lexus pun sangat diperhatikan. Dalam rangka memberikan pengalaman yang mulus untuk semua pengunjung, Lexus telah menyediakan fitur Talk to Lexus Concierge dan Talk to Lexus Brand Associate. Fitur ini dapat langsung menghubungkan para pengunjung dengan tim Lexus Indonesia secara real time apabila ada pertanyaan.

Lexus IndonesiaFoto: Lexus Indonesia

Tidak hanya itu, terdapat juga fitur Book A Test Drive yang dapat digunakan apabila pengunjung ingin mencoba langsung salah satu mobil Lexus dengan brand associate yang siap sedia untuk membantu.

Lexus Experience hadir kembali tanggal 16-26 September 2021 dengan beragam penawaran spesial yang terbatas dan tentunya sensasi mengunjungi Lexus Gallery dari rumah. Temukan pengalaman baru di Lexus Experience dengan mengakses www.lexusexperience.com. (adv/adv)