Selasa, 29 Apr 2014 22:40 WIB

Sensasi Berkendara yang Menghidupkan Jiwa

- detikOto
Jakarta -

Bosan, Penat, adalah sebagian ungkapan dari rasa yang kita alami dalam menjalani rutinitas sehari-hari. Kondisi kemacetan di jalan menambah hilangnya semangat dalam menjalani hidup di tengah aktivitas yang monoton ini.

Bagi sebagian dari kita, berkendara merupakan sebuah rutinitas yang tidak terpisahkan. Setiap hari kita menghabiskan sebagian besar waktu di dalam mobil, menempuh sejumlah jarah untuk mencapai suatu tujuan. Namun, keadaan itu membuat kita terjebak pada keadaan, sehingga kehilangan kesempatan untuk menikmati setiap detik dalam hidup, membuat kita seperti dalam fase auto-pilot.

Lebih dari itu, mobil kini hanya menjadi sebuah “alat” transportasi. “alat” yang dipilih berdasarkan iritnya BMM dan hanya digunakan untuk mengantar kita dari titik A menuju titik B, tanpa memberikan rasa kepuasan dan memberikan kedekatan emosional yang berarti bagi penggunanya.

Jika kita menoleh ke belakang, sewaktu kecil kita semua terpesona oleh segala sesuatu yang bergerak, salah satunya mobil yang melaju “Zoom-Zoom”. Kita berlari riang dengan tangan terentang layaknya pesawat terbang sementara dari mulut kita mengeluarkan suara-suara yang menyerupai mobil yang melaju.

Momen emosional inilah yang dapat membangkitkan emosi kita, membawa semua perasaan yang ada di dalam jiwa, merasa hidup serta membangkitkan hasrat kecintaan pada sebuah mobil melebihi sebuah alat transportasi biasa.

Pola pikir inilah yang diusung oleh Mazda, melalui brand campaign barunya “Be Alive”. Mazda ingin menjadi pelopor untuk kembali membangkitkan momen emosional sebagai wujud kegembiraan yang begitu murni yang menggerakan kita di waktu kita kecil dulu.

“Be Alive” adalah ajakan sederhana dengan makna mendalam untuk menyatukan orang-orang dengan kesamaan rasa serta keterikatan emosional terhadap mobil. Misi tanpa henti untuk mengingatkan kembali bahwa masih ada brand mobil yang membangkitkan semangat dan menghidupkan jiwa lewat sensasi luar biasa saat kita melaju bersamanya. 

Mazda ingin setiap pengendaranya dapat mengekspresikan dirinya melalui momen yang luar biasa saat berada di belakang kemudi. Merasa bebas, gembira, meluapkan semua emosi yang dapat membangkitkan jiwa dan membawa sensasi penuh warna di setiap harinya.

Dengan SKYACTIV Technology, i-ACTIVSENSE dan desain KODO-Soul of motion, Mazda berkomitmen untuk menghadirkan sensasi berkendara luar biasa pada mobil-mobil ciptaannya dan akan membawa para pengendara menikmati arti sebenarnya dari hidup serta menikmati segala yang terbaik yang ada di dalamnya.

Mazda akan membawa Anda bukan hanya pada tujujuan yang ingin dicapai namun pada perjalanan yang menghadirkan pengalaman menghidupkan jiwa.

Drive it. Feel it. Live it, Be Alive!

Kenali teknologi serta inovasi Mazda dan temukan berbagai inspirasi untuk merayakan kegembiraan hidup dalam berkendara di www.zoomzoomlane.com

(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com