Intip Keseruan Tontowi Ahmad di Virtual Daihatsu Festival

Advertorial - detikOto
Sabtu, 18 Jun 2022 00:00 WIB
adv
Jakarta - Kiprah dan prestasi olahraga bulutangkis Indonesia memang sudah tidak diragukan. Sejumlah atlet Indonesia sukses mengharumkan bendera Merah Putih di kancah internasional. Bahkan tak sedikit dari mereka yang berhasil menduduki posisi atas sebagai atlet bulutangkis dunia.

Salah satu atlet bulutangkis Tanah Air yang kerap mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional yakni Tontowi Ahmad. Pria kelahiran Banyumas ini sukses menyabet sejumlah prestasi ketika masih aktif menjadi atlet bulutangkis.

Sederet prestasi yang ditorehkan olehnya tidak hanya di tingkat nasional saja. Namun sejumlah pertandingan internasional bergengsi pun sukses dimenangi olehnya.

Adapun prestasi internasional yang pernah ditorehkan yakni, mendapatkan emas di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017, Ganda Campuran Bulutangkis Olimpiade 2016, Kejuaraan Bulutangkis Asia 2015, Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013, dan Ganda Campuran SEA Games 2011.

Selain itu, pria kelahiran 1987 ini juga sukses menyabet sejumlah gelar bergengsi seperti 16 Gelar Juara BWF Series dan 10 Gelar Juara BWF Grand Prix.

Meskipun saat ini telah 'gantung raket', ketertarikan Tontowi Ahmad dalam dunia bulutangkis tetap tidak pernah padam.

Bahkan, ia tidak segan berbagi pengalaman yang dimiliki olehnya dalam dunia bulutangki kepada siapapun termasuk masyarakat umum, salah satunya di Virtual Daihatsu Festival.

Virtual Daihatsu Festival merupakan sebuah program dari Daihatsu untuk memberikan hiburan kepada masyarakat di akhir pekan. Program tersebut juga bertujuan untuk membantu mewujudkan masyarakat dalam mewujudkan mimpi untuk mendapatkan mobil impian dengan mudah, aman, dan nyaman.

Selain itu, pada Virtual Daihatsu Festival yang mengusung tema 'The Real Champin' ini akan menghadirkan bintang tamu spesial yakni Tontowi Ahmad. Nantinya Tontowi Ahmad akan berbagai pengalaman memukau dan seru di acara tersebut.

Tak hanya itu, Virtual Daihatsu Festival turut menghadirkan sejumlah promo menarik buat para penonton. Adapun promo tersebut berupa free admin fee hingga extra cashback. Selain itu bagi kamu yang berencana trade-in mobil Daihatsu di festival kali ini maka berkesempatan membawa pulang Astrapay serta goodie bag spesial.

Biar nggak makin penasaran, yuk pantengi Virtual Daihatsu Festival yang akan disiarkan secara daring pada 18 Juni 2022 pukul 10-11 WIB di detikcom. Jangan sampai ketinggalan yah! (adv/adv)