Catatan Lebaran 2022: Cara Mitsubishi Manjakan Pelanggan Saat Mudik

Advertorial - detikOto
Kamis, 12 Mei 2022 00:00 WIB
adv_mitsubishi
Foto: Dok. MMKSI
Jakarta - Jutaan masyarakat Indonesia melakukan mudik di masa libur Idul Fitri 1443 Hijriah. Mudik tahun ini bahkan mencetak rekor lalu lintas tertinggi sepanjang sejarah, karena berdasarkan catatan Jasa Marga, 1,7 juta kendaraan meninggalkan Jabodetabek dalam periode H-10 sampai H-1 Idul Fitri.

Berbagai pihak pun turut mendukung kelancaran mudik Lebaran tahun 2022 ini. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam. Posko yang dibuka selama periode 23 April-8 Mei 2022 bekerja sama dengan dealer resmi ini terdapat di 11 titik jalur mudik Pantai Utara Pulau Jawa.

Fasilitas Posko Siaga 24 Jam ini dimanfaatkan pemudik untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan, seperti tempat istirahat dengan ruangan ber-AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, makanan dan minuman gratis, koneksi WiFi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.

Adapun mengoperasian Posko Siaga 24 jam ini merupakan bagian dari 'Lebaran Campaign' MMKSI. Program ini dibuat dengan tujuan untuk menemani konsumen yang melakukan aktivitas mudik, dan memberikan memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen melalui kemudahan mengakses layanan purnajual dan pembelian suku cadang, melalui berbagai program menarik selama periode Lebaran tahun ini.

"Kami berharap, konsumen dapat memanfaatkan layanan yang telah disediakan, seperti, posko siaga 24 jam, dealer-bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko dan juga bengkel resmi Mitsubishi Motors," ungkap Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki.

Selain membuka Posko Siaga 24 Jam, Lebaran Campaign MMKSI juga menggelar program spesial 'Kilau Lebaran'. Program ini berlaku di fasilitas Bodi & Cat resmi MMKSI di seluruh Indonesia berupa manfaat program spesial tambahan gratis poles seluruh bodi kendaraan. Program ini berlaku untuk konsumen yang melakukan layanan perawatan bodi dan cat dengan metode pembayaran tunai pada periode 25 April-30 Juni 2022.

Program lain yang dihadirkan MMKSI dalam periode Idul Fitri 1443 Hijriah ini, yaitu 'Bengkel Siaga Liburan'. Selama periode libur Lebaran pada 1-4 Mei 2022, dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi akan tetap buka dengan jam kerja dealer sehari-hari. Layanan ini berada di 40 dealer yang berada di rute strategis mudik nasional.

Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan servis berkala maupun check-up kendaraan, MMKSI menyarankan Anda untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu ke dealer Mitsubishi yang akan dituju.

Di samping itu, MMKSI juga memberikan diskon khusus suku cadang selama 25 April sampai 31 Mei 2022 bagi Anda yang melakukan servis kendaraan di Dealer Resmi 3S Mitsubishi. Program ini dapat diperoleh dengan melakukan Service Booking selama periode campaign dan berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang.

Adapun diskon yang diberikan, antara lain diskon 5% untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil, filter oli, air refresher assy, kampas rem. Selain itu, terdapat diskon 10% untuk pembelian element air cleaner, aki, fuel system cleaner, engine flush, anti bacterial fresher, paket coating, engine oil treatment, tire repair kit. Ada pula diskon hingga 34% untuk item tertentu.

MMKSI siap mendampingi Anda untuk mudik dengan aman dan nyaman ke kampung halaman sampai kembali lagi ke daerah asal. Informasi lebih lanjut terkait Lebaran Campaign dapat dilihat di sini. (adv/adv)