Minggu, 11 Nov 2018 00:00 WIB

Incar Mobil Idaman? Akhir Tahun Ini Saat Tepat

Advertorial - detikOto
Foto: Shutterstock Foto: Shutterstock
Jakarta -

Sudah di bulan November, sebentar lagi tahun 2018 akan segera berakhir.

Momen akhir tahun sudah menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Bukan cuma karena momen pergantian tahunnya, melainkan ini adalah saat yang tepat untuk Anda ingin mendapatkan mobil idaman.

Kenapa? Ini alasannya.

1. Pabrikan Banyak Luncurkan Produk Baru

Menjelang akhir tahun, biasanya banyak pabrikan mobil yang mengeluarkan produk baru. Misalnya saja BMW Group Indonesia yang memperkenalkan BMW X2 beberapa waktu lalu.

Hal ini tentu menyebabkan mobil-mobil varian sebelumnya menjadi turun harga. Kalau sudah begitu maka ini adalah kesempatan untuk melirik lagi mobil varian lama yang Anda idamkan.

2. Dealer Sediakan Banyak Promo

Di momen akhir tahun ini, dealer ramai-ramai memberikan promo menarik. Untuk merangsang daya beli masyarakat, dealer sering memberikan promo menarik seperti cashback, cicilan murah, hingga undian berhadiah.

Bahkan banyak produsen mobil yang memberikan diskon cukup besar untuk kendaraan keluarga atau MPV. Potongan harga tersebut dimulai dari Rp 10 jutaan.

Apabila bujet yang Anda miliki tidak mencukupi untuk membeli mobil baru, tidak salahnya memiliki kendaraan bekas namun pastikan mobil bekas tersebut tetap berkualitas.

Salah satunya Anda dapat membeli mobil bekas di situs yang dapat menawarkan beragam promo menarik, yakni Momobil.id.

Situs ini merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C) yang telah diluncurkan oleh Adira Finance sejak 15 Desember 2017.

Kualitas mobil yang dijual dalam situs ini pun terjamin kualitasnya. Sebab, mobil yang dijual telah tersertifikasi oleh Mister Auto. Jadi tak perlu lagi was-was beli mobil secara online.

Pelanggan juga akan mendapatkan kenyamanan yang maksimal saat melakukan pembelian karena akan dibantu oleh personal assistant momobil.id mulai dari proses pencarian mobil hingga terima unit.

Akhir tahun 2018 ini, ada banyak promo menarik yang ditawarkan momobil.id terutama pada 11.11 nanti.

Untuk order yang masuk 11-13 November akan mendapatkan saldo di Akses Adira sebesar Rp 1,5 juta dan cashback Rp 5 juta. Selain itu ada juga undian untuk pembelian 11 November - 12 Desember berupa paket traveling ke Thailand dan Vespa. Ikuti terus informasinya di momobil.id.

(adv/adv)