Jumat, 27 Apr 2018 00:00 WIB

Pentingnya Kendaraan Operasional dalam Rantai Pasokan Perusahaan

Advertorial - detikOto
Jakarta -

Selain memproduksi barang yang berkualitas, suatu perusahaan harus memastikan produk yang dijual telah didistribusikan dengan baik. Hal ini akan mengantarkan suatu perusahaan meraih keuntungan yang maksimal.

Apa saja yang harus diperhatikan agar distribusi barang berjalan lancar? Salah satunya adalah memiliki kendaraan operasional yang mumpuni. Peran kendaraan operasional sangat penting karena aktivitas utama rantai pasok perusahaan akan berjalan dengan efektif dan efisien tergantung pada moda transportasinya.

Banyak perusahaan dan UKM yang menggunakan truk sebagai transportasi untuk pemindahan produk. Truk dinilai bisa menekan biaya karena bisa berpindah-pindah tempat dengan lebih cepat dan menjangkau daerah yang medannya sulit. Beda halnya jika barang diangkut menggunakan kereta api dan kapal.

Memilih kendaraan operasional juga tak boleh sembarang. Perlu diketahui, transportasi adalah salah satu faktor yang akan menguras biaya dan waktu. Maka harus dipastikan kendaraan operasional yang dipilih bisa mendukung sistem logistik yang efektif dan efisien.

Untuk mendukung sistem logistik yang efektif dan efisien, Anda dapat mempertimbangkan truk ringan beroda enam dari Isuzu, yakni Isuzu Elf. Hadir dengan empat varian untuk segmen yang lebih luas, Isuzu memberikan berbagai inovasi. Misalnya Isuzu Elf NMR 71 yang mampu mengangkat beban hingga 8,25 ton dan mampu mengangkut berbagai kebutuhan, seperti pangan, pakaian, hasil pertanian, hingga barang kelontong.

Isuzu Elf NMR menggunakan transmisi 6 percepatan dan punya sasis dengan ketebalan 6 mm serta penguat inner reinforce 4,5 mm. Jadi bisa mengangkut berbagai jenis barang dan menjelajahi berbagai medan jalan.

Bahkan Isuzu Elf NMR 71 dilengkapi mesin 4HG1-T yang terbukti tangguh. Truk ini juga didesain dengan kabin yang aman dan nyaman. Ada juga pilihan gear ratio yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Gear-nya didesain lebih smooth dengan torsi yang lebih tinggi.

Gear ratio pada tiap gigi juga didesain lebih besar sehingga menjaga RPM tetap rendah dengan tenaga lebih besar. Jadi waktu tempuh lebih cepat dan irit BBM. Tandanya, Isuzu Elf memungkinkan perusahaan bisa menekan bujet dari kendaraan operasionalnya.

Jika Anda sedang mencari truk sebagai kendaraan operasional, Isuzu Indonesia kembali menghadirkan program spesial. Setiap melakukan pembelian Isuzu Elf pada periode 1 April hingga 31 Mei 2018, pelanggan berhak memilih satu promo yang ditawarkan. Adapun promo-promo tersebut antara lain.

  • Bayar cicilan mulai bulan ketiga atau bulan pertama dan kedua gratis

  • Tenor pembayaran hingga 5 tahun

  • DP super ringan mulai dari 5% atau gratis bak/boks

  • Cicilan super ringan.

Dengan promo tersebut, bujet perusahaan untuk memiliki kendaraan operasional pun akan berkurang.

''Isuzu Indonesia ingin selalu memberikan kemudahan untuk para pebisnis di Indonesia dengan memberikan fasilitas cicilan yang ringan serta DP yang kompetitif. Selain itu biaya perawatan yang murah, dan juga free services untuk para customer Isuzu,'' ujar General Manager Sales Isuzu, Yohanes Pratama.

Untuk informasi lengkap mengenai promo ini, hubungi diler Isuzu terdekat atau layanan konsumen Isuzu di nomor 0807 1700 700.

Beli Isuzu Elf sekarang, bebas pilih satu promo!

(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed