Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 12 April 2018, 00:00 WIB

Nggak Cuma Puncak, Jajal Juga Rute Touring yang Indah Ini

Advertorial - detikOto
Nggak Cuma Puncak, Jajal Juga Rute Touring yang Indah Ini Touring / Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta -

Lebih suka touring untuk mengeksplorasi surga wisata yang indah? Apalagi buat kamu yang punya komunitas motor, wah pasti touring selalu jadi kegiatan menyenangkan untuk mempererat hubungan antaranggota komunitas.

Tapi sadar nggak sih, kawasan Puncak, Bogor masih menjadi tujuan touring favorit khususnya untuk menghabiskan akhir pekan? Padahal masih banyak rute touring lain yang juga menawarkan keindahan dan patut buat dikunjungi bersama komunitasmu. Berikut ini daftarnya.

Ujung Genteng

Nggak Cuma Puncak, Jajal Juga Rute Touring yang Indah IniUjung Genteng / Foto: Adelia Ayu Sucitra/d'Traveler

Surga wisata yang ada di kawasan Sukabumi, Jawa Barat ini rupanya sudah banyak dilirik komunitas motor loh. Ujung Genteng bisa jadi alternatif lain untuk touring, khususnya saat libur akhir pekan yang panjang atau saat liburan Lebaran nanti.

Pantainya punya air yang jernih. Di samping itu, ada air terjun dan geopark yang bisa dinikmati saat berada di Ujung Genteng.

Tanjung Lesung

Nggak Cuma Puncak, Jajal Juga Rute Touring yang Indah IniTanjung Lesung / Foto: Muhammad Iqbal/detikTravel

Nggak cuma Anyer yang terkenal di Banten. Tanjung Lesung juga patut untuk dikunjungi sebagai destinasi touring-mu. Dengan tiket yang murah, kamu sudah bisa menikmati udara segar, pasir putih, dan pemandangan indah di Tanjung Lesung dan sekitarnya.

Ciwidey

Nggak Cuma Puncak, Jajal Juga Rute Touring yang Indah IniGlamping Lakeside Ciwidey/ Foto: Feni Novida Saragih/d'traveler

Salah satu rute touring yang jalannya lumayan mulus ada di Ciwidey, Kabupaten Bandung. Jalannya hanya cukup dilalui untuk dua mobil, tapi tikungannya cukup bersahabat kok. Untungnya touring di wilayah Bandung yaitu, sejuk dan pemandangan alamnya indah.

Ke mana pun tujuan touringnya, jangan lupa bawa selalu motor favorit yang didukung berbagai keunggulan dan Performanya tangguh. Salah satunya, New Fino 125 yang hadir dengan ban bertapak lebar tipe tubeless. Berkendara di berbagai kondisi jalan dijamin bisa terasa semakin nyaman karena tekanan ban selalu terjaga dan tidak cepat berkurang meski tertusuk benda tajam.

Nggak Cuma Puncak, Jajal Juga Rute Touring yang Indah IniNew Fino 125 / Foto: Yamaha

Dengan mesin berteknologi Blue Core, konsumsi bahan bakarnya lebih irit 50 persen. Bahkan makin irit berkat Fitur canggih Stop dan Smart System (SSS*). Dalam temperatur kerja, SSS akan bekerja membuat mesin 'stop/mati' saat sepeda motor berhenti lebih dari 5 detik dan otomatis 'start/menyala' saat tuas gas diputar kembali. Teknologi SSS ini makin menghemat konsumsi bahan bakar terbuang percuma saat dalam kondisi macet.

Ada pula fitur canggih Advance Key System (AKS) yang memiliki fungsi ganda untuk menemukan lokasi sepeda motor saat parkir dan membuka penutup kunci utama. Lalu, Smart Lock System yang membuat berkendara semakin praktis ketika harus mengunci rem saat di tanjakan atau jalan menurun.

Nggak Cuma Puncak, Jajal Juga Rute Touring yang Indah IniNew Fino 125 / Foto:Yamaha

Matik retro Yamaha ini juga makin stylish, irit, dan praktis. stylish karena dilengkapi lampu LED yang elegan, cahayanya lebih terang, stabil, dan fokus. Body ramping 'S' Shape-nya turut memberi sentuhan kuat lebih elegan. New Fino 125 tampil dengan tiga pilihan warna baru yang menarik yaitu, choco caramel (cokelat), red berry (merah), dan white latte (putih).

Nggak Cuma Puncak, Jajal Juga Rute Touring yang Indah IniNew Fino 125 / Foto: Yamaha

Melalui New Fino 125 tubeless dan ban lebar, Yamaha sekaligus ingin membangun citra positif bahwa perempuan Indonesia juga bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara. Jadi #yuuk selamat bareng Yamaha dan #istimewakandirimu.

Untuk informasi lebih lanjut klik di sini.

Nggak Cuma Puncak, Jajal Juga Rute Touring yang Indah IniWanita berhijab mengendarai New Fino 125 / Foto: Yamaha

(adv/adv)
News Feed