Kamis, 27 Jul 2017 00:00 WIB

Seri Kedua BlackAuto Battle Siap Guncang Pekanbaru

advertorial - detikOto
BlackAuto Battle 2017
Jakarta -

Ajang modifikasi tahunan yang paling ditunggu oleh para modifikator Indonesia, yaitu BlackAuto Battle akhirnya kembali hadir pekan depan, tepatnya pada Sabtu (29/7/2017). BlackAuto Battle 2017 akan menyambangi Pekanbaru di Lapangan MTQ.

BlackAuto Battle Pekanbaru 2017 akan menghadirkan hasil karya para modifikator terbaik di Tanah Air dan mengadu para kontestan untuk memperebutkan gelar The Champ di kota Pekanbaru. Para pecinta modifikasi mobil akan disuguhkan acara yang menarik.

Nantinya, para modifikator akan berlomba menunjukkan karya terbaiknya dalam kontes modifikasi 'BlackAuto Battle 2017' dalam arena BlackAuto DynoTest, BlackAuto Modify, maupun BlackOut Loud. Tidak hanya itu saja BlackAuto Battle juga akan menyuguhkan beberapa game menarik dari booth Blackxperience.com yang patut dicoba.

BlackAuto Battle juga menghadirkan berbagai hiburan interaktif, seperti BVRX yaitu game VR Simulator yang menguji keterampilan Anda berkendara, BlackShot yaitu ajang kompetisi foto dengan hadiah jutaan rupiah, dan BlackShout yang akan menguji kemampuan pita suara Anda.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat foto bersama dengan teman-teman Anda di booth photo box yang tersedia. Selain itu, masih banyak lagi permainan dengan hadiah yang menarik.

BlackAuto Battle sendiri masih menggandeng juri berkelas internasional, seperti asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) dan asosiasi car audio di Amerika, yaitu International Auto Sound Challenge Association. Semuanya membuat standar modifikasi di BlackAuto Battle semakin tinggi dan tentunya berkelas internasional.

Pada 2017, BlackAuto Battle akan berlangsung di empat kota, yaitu Solo, Pekanbaru, Surabaya, dan Bandung sebagai tuan rumah final Battle. Para peserta akan memperebutkan trofi bergengsi, hadiah uang tunai ratusan juta, dan gelar The Champ untuk setiap kota.

Di final Battle pada akhir tahun, semua peserta akan memperebutkan gelar bergengsi, The Blackauto Master dan membuktikan dirinya sebagai modifikator terbaik di Indonesia. Jadi tunggu apa lagi? Saksikan secara langsung kontes modifikasi BlackAuto Battle 2017 di Lapangan MTQ, Pekanbaru.

(adv/adv)