Advertorial

Akhirnya Jatuh Cinta Pada Prius

- detikOto
Senin, 09 Agu 2010 10:40 WIB
Jakarta - Mengemban tugas sebagai Pretty Toyota selama di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 yang baru saja usai beberapa hari lalu, Eviliana mengaku senang. Betapa tidak, dirinya mendapat kepercayaan untuk memberikan informasi kepada pengunjung IIMS seputar produk Toyota.

Tak tanggung-tanggung, mobil yang didaulat mampu dipresentasikan kepada khalayak umum itu adalah Toyota Prius. "Iya, saya dipercaya untuk memberikan informasi sebanyak mungkin kepada pengunjung seputar Toyota Prius. Mobil ini istimewa sekali, tak hanya hemat dalam mengkonsumsi bahan bakar saja, tetapi performanya mampu mengalahkan mobil-mobil lainnya yang bukan hybrid," terang gadis cantik yang juga terpilih sebagai Miss IIMS 2010.

Terlalu memahami kehandalan teknologi hybrid yang dikombinasikan mesin 1.800 cc dan baterai listrik, Evie, panggilan akrabnya akhirnya mengaku jatuh cinta pada Prius. Menurutnya inilah mobil idamannya.

"Sekarang mobil idaman saya adalah Toyota Prius. Benar-benar mobil yang eco driving dan ramah lingkungan," puji mahasiswi Bina Nusantara University semester V (lima).

Tak ayal, gadis kelahiran Medan, yang juga peraih Miss Celluler Show 2010 dan Miss Jakarta Fair 2009 ini berharap suatu saat kelak bisa memiliki Toyota Prius. "Terlalu sering mengenalkan Prius kepada pengunjung IIMS kemarin, kini saya suka banget dengan Prius," tutur gadis yang telah dipercaya menjadi Pretty Toyota sejak tiga tahun yang lalu.

Kini dengan berakhirnya event IIMS, Evie pun tak bisa lagi melihat mobil idamannya, Toyota Prius. Kendati begitu dia masih ada pengganti yang lain. "Berhubung IIMS sudah selesai, maka kini saya kembali beraktifitas kuliah lagi dan sekali-kali menjadi usher atau female presenter yang lain. Terlebih dalam kesibukan saya, masih ditemani oleh Toyota Kijang Innova," pungkas Evie sambil tersenyum. (adv/adv)