detikOto


Bahaya! Jangan Mudik Pakai Motor

Aditya Maulana - detikOto
Rabu, 10/07/2013 17:27 WIB

Jakarta -PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar acara mudik bareng bagi masyarakat yang memiliki sepeda motor Honda. Demi keamanan, Honda juga menyarankan kepada para pemudik agar tidak menggunakan sepeda motor.

"Kami tidak menyarankan kepada masyarakat untuk mudik menggunakan sepeda motor. Maka dari itu pemudik yang ikut di acara kami, motornya akan diangkut menggunakan truk," kata Executive Vice President Director AHM Johannes Loman dalam acara buka puasa bersama media di Jakarta, Rabu (10/7/2013).

Sementara itu, General Manager Honda Custumer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyanti menambahkan kalau nantinya motor pemudik Honda ini motornya akan diperlakukan sama seperti motor baru Honda yang diangkut dari pabrik ke diler.

"Perlakuannya akan sama seperti motor baru dan juga akan diasuransikan sehingga kalau terjadi apa-apa motor akan ditanggung asuransi dan dijamin aman sampai kota tujuan," timpal wanita yang akrab disapa Isti sambil tersenyum.

Dijelaskannya, tahun ini AHM menargetkan bisa memberangkatkan 2.400 orang yang akan diantarkan dengan 58 unit bus eksekutif serta akan mengirimkan 1.200 sepeda motor Honda yang diangkut oleh 24 truk khusus sepeda motor.

(ady/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close