detikOto

1.700 Orang Pesan Suzuki Ertiga Matik

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Senin, 27/05/2013 12:31 WIB

Jakarta -Terhitung per 24 Mei lalu, Suzuki Ertiga bertransmisi otomatis sudah terpesan sebanyak. 1.700 unit. Angka ini terhitung cukup lumayan, apalagi total keseluruhan inden semua varian Suzuki Ertiga mencapai 6.000 unit.

Hal tersebut disampaikan 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho di Jakarta.

Menurut Endro dari sekitar 1.700 orang yang sudah memesan, sekitar 330 unit sudah mendapatkan unitnya. "Jadi yang masih inden sekitar 1.400-an ujarnya.

Ertiga matik ini dijual mulai dari Rp 173,800.000 untuk tipe GL dan Rp 185,8 juta untuk tipe GX. Harga tersebut berlaku untuk wilyah Jabodetabek dan sekitarnya.

Sementara itu mengenai konsumen test drive, total hingga Maret 2013 lalu, sudah 150.000 orang yang melakukan test drive Ertiga.

"Kami harap ini akan bertambah terus. Melalui test drive orang akan merasakan kelebihan Ertiga dari produk lain," ujarnya.

Untuk mesin Suzuki Ertiga Matic menggunakan mesin generasi terbaru Suzuki K14B yang ringan dan bertenaga, ditambah lagi dengan adanya teknologi Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MIP), 'drive by wire' sistem pada pedal gas, sistem penggerak roda depan (Front Wheel Drive) untuk akselerasi lebih responsif.

(ddn/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close