detikOto


Ferrari Hello Kitty Elsie Lontoh

Bagja Pratama - detikOto
Kamis, 15/10/2009 15:32 WIB

Ferrari Hello Kitty Elsie Lontoh
Jakarta -Siapa bilang super sport car seperti Ferrari harus selalu tampil gahar dan eksotik? Buktinya, Ferrari Modena keluaran tahun 2004 ini pun bisa terlihat imut dengan sentuhan karakter kartun Hello Kitty.

Lihat saja tampilan Ferrari kepunyaan pengacara Elsie Lontoh, yang juga kuasa hukumnya Krisdayanti (KD). Saking kesengsemnya dengan Hello Kitty, semua pernak-pernik mobil pun dijinakkan dengan karakter Hello Kitty.

"Saya memang suka Hello Kitty, dan kebetulan saya juga suka Ferrari jadi ya seperti ini," ujarnya, ketika ditemui di halaman rumahnya, Jl. Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat.

Elsie mengaku menyukai Ferrari dan juga modifikasi sejak masih kecil, karena sang ayah yang juga menggemari dunia modifikasi sering membawanya ke bengkel-bengkel modifikasi.

"Jadi buat barang-barang modifikasi seperti ini sebenarnya sudah enggak asing,"
ungkapnya.

Seiring dengan kegemarannya pula terhadap Hello Kitty, maka Ferrarinya pun turut terkena sentuhan kartun imut tersebut. Mulai dari emblem kepala Hello Kitty yang diletakkan tepat di bawah logo Ferrari, pelk, stir, sampai plat nomor.

Belum lagi stiker-stiker yang terdapat pada kaca depan dan belakang, bumper, tutup tanki bahan bakar, termasuk bagian interiornya seperti dashboard pun semuanya tidak jauh-jauh dari gambar Hello Kitty.

Uniknya, moncong knalpot dari mesin V8 berkapasitas 3586 cc ini pun berbentuk kepala Hello Kitty. Bahkan, rencananya, Elsie juga bakal menaruh kepala Hello
Kitty pada headlamp Ferrarinya.

"Buat lampu sudah ada sih barangnya, hanya belum sempat dipasang saja," ujarnya.

Begitu pula dengan interiornya. Dimana tampilan interior Ferrari yang biasanya serba sporti, berganti nuansanya menjadi lebih segar dan penuh warna ala tokoh kartun Hello Kitty tersebut.

Mulai dari motif jok, headrest, cover stir, karpet lantai, serta detil-detil lainnya seperti boneka-boneka miniatur Hello Kitty yang populasinya cukup memadati ruang dashboard mobil sport asal Italia ini.

Elsie mengaku, tidak terlalu kesulitan untuk mewujudkan semua padanan tersebut. Selain membuatnya secara kostum, seperti pada knalpot, untuk detil-detil lainnya pun ia biasa pesan melalui internet.

Namun, itulah Elsie Lontoh, yang sepertinya telah berhasil merubah image Ferrari menjadi lebih lembut, imut dan ceria. "Sehingga lebih segar untuk dikendarai," ujarnya.


(bgj/ddn)
Baca Juga
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com