detikOto

Ferrari Hello Kitty Elsie Lontoh

Bagja Pratama - detikOto
Kamis, 15/10/2009 15:32 WIB
Halaman 1 dari 2

Jakarta -Siapa bilang super sport car seperti Ferrari harus selalu tampil gahar dan eksotik? Buktinya, Ferrari Modena keluaran tahun 2004 ini pun bisa terlihat imut dengan sentuhan karakter kartun Hello Kitty.

Lihat saja tampilan Ferrari kepunyaan pengacara Elsie Lontoh, yang juga kuasa hukumnya Krisdayanti (KD). Saking kesengsemnya dengan Hello Kitty, semua pernak-pernik mobil pun dijinakkan dengan karakter Hello Kitty.

"Saya memang suka Hello Kitty, dan kebetulan saya juga suka Ferrari jadi ya seperti ini," ujarnya, ketika ditemui di halaman rumahnya, Jl. Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat.

Elsie mengaku menyukai Ferrari dan juga modifikasi sejak masih kecil, karena sang ayah yang juga menggemari dunia modifikasi sering membawanya ke bengkel-bengkel modifikasi.

"Jadi buat barang-barang modifikasi seperti ini sebenarnya sudah enggak asing,"
ungkapnya.

Seiring dengan kegemarannya pula terhadap Hello Kitty, maka Ferrarinya pun turut terkena sentuhan kartun imut tersebut. Mulai dari emblem kepala Hello Kitty yang diletakkan tepat di bawah logo Ferrari, pelk, stir, sampai plat nomor.

Belum lagi stiker-stiker yang terdapat pada kaca depan dan belakang, bumper, tutup tanki bahan bakar, termasuk bagian interiornya seperti dashboard pun semuanya tidak jauh-jauh dari gambar Hello Kitty.Next

Halaman 1 2
(bgj/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Foto Video Terkait

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close