detikOto

Fitur Sedan Murah Proton Saga

Muhamad Ikhsan - detikOto
Sabtu, 21/03/2009 16:05 WIB
Halaman 1 dari 3

New Proton Saga (Ikhsan-detikOto)
Jakarta -Penasaran dengan fitur eksterior dan interior serta spesifikasi mesin mobil New Proton Saga keluaran negeri jiran yang dibanderol dengan harga Rp 115 juta hingga Rp 120 juta?

Nah, mobil sedan keluaran produsen Malaysia ini akan kita bedah tuntas secara tuntas, tas, tas.

Tampilan body luar New Proton Saga memang sangat berbeda dengan Proton Saga
keluaran terdahulu. Saat ini body New Proton Saga mengalami sentuhan yang sangat halus dan terdapat lekukan yang tidak patah ketimbang Saga terdahulu yang mengadopsi lekukan yang sangat patah.

New Proton Saga memiliki dimensi panjang 4.257 mm, lebar 1.680 mm dan panjang 1.502 mm serta berat beban kosong 1.035 kg untuk transmisi manual dan 1.065 kg untuk bertransmisi otomatis.

Keadaan ini membuat New Proton Saga tergolong efisien untuk dikendarai di tengah kota Jakarta karena secara keseluruhan bodi yang tidak terlampau besar.

Selain itu, sebagai penunjang tampilan eksterior New Proton Saga ini, front fog lamp dan head lamp yang lebar sebagai syarat pemberi cahaya yang cukup untuk malam hari dirasa sangat sesuai.

Selain itu, lampu rem yang lebar sebagai pembantu sinyal tanda berhenti yang jelas kepada pengendara di belakang menambah keeleganan mobil yang satu ini.Next

Halaman 1 2 3
(ikh/ddn)

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close