Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 13 Juli 2017, 11:00 WIB

BMW Seri 5 Rakitan Indonesia, Ready Stok!

M Luthfi Andika - detikOto
BMW Seri 5 Rakitan Indonesia, Ready Stok! Foto: Rendi Herdiansyah
Jakarta -

BMW Group Indonesia mulai menggoda para bos besar dengan sedan Seri 5 terbaru. Khususnya lewat Seri 5 rakitan lokal yakni 530i Luxury. Konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan mobil karena Seri 5 terbaru ini sudah siap atau ready stock.

Seperti yang disampaikan Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, Rabu (12/7/2017) di Jakarta.

"Untuk BMW 530i Luxury ini ready stock, konsumen tidak perlu menunggu lama. Tapi untuk BMW 530i M Sport (Seri 5 versi CBU) konsumen harus menunggu, karena ini tergantung sesuai dengan permintaan konsumen ingin menjadikan seri M Sport nya seperti apa. Karena untuk yang CBU ini berkaitan dengan BMW Individual juga," kata Jodie.

Kembali Jodie ingatkan bagi konsumen BMW Seri 5 yang menginginkannya tidak perlu khawatir, BMW berjanji akan memenuhi semua permintaan konsumen sesegera mungkin. Jadi meski saat ini tengah fokus pada Seri 5, model lain tetap akan dipenuhi.

BMW tidak mengorbankan perakitan mobil lain untuk Seri 5. "Karena kapasitasnya masih bisa tercukupi. Karena kita bicara soal brand premium dan kapasitas produksi masih sangat mencukupi," ujar Jodie.

Untuk BMW Versi lokal 530i Luxury dibanderol Rp 1,149 miliar, sedangkan untuk BMW 530i M Sport yang didatangkan secara CBU mencapai Rp 1,379 miliar.

Kedua mobil menggendong mesin yang sama, yakni mesin 2.0 liter TwinPower Turbo 4 silinder petrol dengan Valvetronic, Double VANOS, high precision Injection transmisi otomatis Steptronic 8 percepatan.

Mesin ini diklaim bakal mampu mengeluarkan tenaga sebesar 252 dk dan torsi mencapai 350 Nm. Mesin ini hanya membutuhkan 6,2 detik, dan mampu mencapai topspeed hingga 250 km/jam. (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed