Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 09 Oktober 2017, 13:13 WIB

Merawat Moge Harley-Davidson Itu Tidak Sulit

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Merawat Moge Harley-Davidson Itu Tidak Sulit Bengkel Umum Harley-Davidson Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Banyak dari Otolovers yang berpendapat, untuk bisa memiliki motor besar seperti Harley-Davidson ada beberapa hal yang harus dipikirkan. Mulai dari harga beli yang tidak murah, pastinya juga banyak yang berpikir tidak mudah untuk merawat motor besar seperti Harley-Davidson.

Rupanya hal itu tidak sepenuhnya benar, karena bagi Workshop Manager Baik'ers Garage, Agung Setiyano, saat dikunjungi detikOto, di Fatmawati, untuk bisa merawat Harley-Davidson itu tidaklah sulit.

"Merawat Harley-Davidson tuh sama saja kaya kendaraan lain. Kalau kita mau jalan terutama kalau rider jauh itu kan biasa kaya oli, cek tekanan angin ban, kalau motornya ada radiator di cek. Over all sama (pengecekan dilakukan sama saja dibandingkan dengan motor biasa-Red)," ujar Agung.

Karena menurut Agung, motor besar seperti Harley-Davidson itu sama saja seperti motor biasa dengan kapasitas mesin kecil, tidak ada perhatian khusus untuk bisa merawatnya.

"Semua sama saja. Kalau pemakai sih standarnya itu saja, oli dan lain-lainnya saja," katanya.

Agung juga menambahkan, bengkel umum yang terima jasa servis Harley-Davidson saat ini sudah berkembang sudah tidak jadul alias sudah mengetahui teknologi yanga ada di Harley-Davidson. Hal ini membuat bengkel umum sangat mudah dalam merawat Harley-davidson.

"Ya jadi pengendara itu sudah merasa aman. Bengkel aman, part ada, kalau perawatan nggak terlalu sulit," tutupnya. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed